16. Les-Bee

6.8K 500 94
                                    

Nabila Ty

Gue boleh gabung?

Boleh

Makasih ya, tolong masukin sih

Iya sama-sama, welcome ya

Thanks

'You invited to a group 'Les-bee' by Nabila, click for join'

And. Join!

"Ah akhirnya.." ucap Kristen lega setelah dia masuk dalam sebuah grup yang anggotanya berisi para gadis-gadis pecinta gadis.

"Kamu ngapain?"

Brakkk

"Anjir!" teriak Kristen karna tiba-tiba ada Audrey di belakangnya.

"Kepo aja lo ah!"

Tidak terasa, liburan hanya tersisa 3 hari lagi. Hari ini, tepat sore nanti orang tua dan adik Kristen akan pulang ke rumah.

"Jalan yuk?" ajak Audrey. Saat ini Kristen sedang berada tepat di depan rumahnya bersiap untuk bersepeda pagi.

2 hari terlewat setelah Audrey menginap di rumah Kristen dan tidak ada kabar. Kini dia muncul tiba-tiba.

Niatnya padahal ingin Kristen berusaha menghubunginya atau paling tidak lewat depan rumahnya. Tapi nihil, Kristen adalah Kristen, cuek. Meskipun dia sendiri sebenarnya merasa rindu kepada Audrey.

"Mau kemana?"

"Anggrek aja"

"Males" 

Sejujurnya Kristen bukan seorang yang gemar berjalan mengelilingi mal. Dia paling tidak suka berinteraksi dengan orang. Itu hal yang sangat sulit baginya.

"Yaudah kalau gitu ke sekolah aja" ucap Audrey memberi solusi.

Kristen tertawa kecil, "Ngapain coba ke sekolah? Sepi".

"Temenin rapat OSIS terus latihan dance" jelas Audrey.

"Ngeladen amat" ucap Kristen lagi.

Audrey berdecak kesal. Sangat susah menggugah hati seorang Kristen. Yang dari awal saja sudah sangat sombong dia rasa.

"Ada Julia tau"

Kristen menolehkan kepalanya terkejut. 'Apa Audrey tau gue.. Julia.. argh'.

Kristen takut, sebisa mungkin dia menetralkan detak jantung dan mencoba merilekskan dirinya supaya tidak terlihat gugup.

"Y-ya terus kenapa gitu?" tanya Kristen sedikit gugup. Meskipun dia sudah berusaha untuk tidak gugup, tapi ternyata praktek tidak selalu sesuai dengan teori.

"Kamu kan deket sama dia" ucap Audrey. Dia penasaran reaksi apa yang Kristen tunjukkan.

"Biasa aja ah" elaknya. Dia menghindari tatap mata Audrey.

"Yayaya terserah" ucap Audrey sedikit menunjukkan ambekkannya.

Kristen cuek. Dia membuka aplikasi LINE-nya dan segera memberi password pada aplikasi tersebut.

Dia baru menyadari satu hal. Di New Friends-nya terdapat satu kontak.

'Gisela Audrey K Lolowang'

"Audrey?"

Kristen mengadahkan kepalanya, mencoba melihat Audrey.

"Eh, kok ilang? Yah, ngambek dia hehehe" Kristen terkekeh, di depannya sudah tidak ada Audrey lagi.

GravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang