19. Pretty Fine, Love

5.8K 441 41
                                    

H+1 setelah Kristen dan April memutuskan untuk pacaran, keadaannya malah menjadi canggung. Kristen yang benar-benar baru pertama kali berpacaran bingung harus melakukan apa. Sedangkan April, dia juga masih tidak menduga dia bisa pacaran dengan Kristen.

Keduanya masih belum menunjukkan adanya hubungan antara mereka. Atau mungkin akan backstreet.

Sebenarnya ini adalah akalan Kristen untuk mencoba lepas dari Julia dan sekalian ingin menunjukkan padanya bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih baik.

Julia sendiri dikabarkan sedang dekat dengan seorang laki-laki dari luar sekolah.

Walaupun sosial media Kristen benar-benar sudah diblok oleh Julia. Dia tidak pernah lupa untuk melihat akun Instagram Julia. Dia sengaja membuat akun baru untuk itu.

Satu hal yang berubah semenjak kenaikan kelas. Kelas 11 IPS 2, kelas Julia, kini dipenuhi oleh koloni anak hits. Julia yang dulunya friendless, kini menjadi tergabung dalam koloni itu. Hal itu membuat Kristen semakin minder untuk mendekati Julia lagi.

"Kris, lo kok nggak deket sama Julia lagi?" tanya Sila. Kini Sila dan Kristen menjadi satu kelas, sedangkan Flo, dia terpisah.

Kristen mengerjab, jantungnya masih berdetak cepat setiap kali dia mendengar nama Julia.

"Ya nggak pa-pa. Dia kan udah punya temen.." ucapnya pelan.

"Terus, lo kok bisa deket sama Noble-gurls itu?" tanya Sila lagi.

"Apaan Noble-gurls?" tanya balik Kristen tidak mengerti.

Sila mendengus, "Itu, gengnya Kak Audrey!" jelasnya.

"Oh itu.. ngga tau gue juga," jawabnya tidak memuaskan sama sekali.

"Bodo amat deh!"

---

Bel istirahat pertama pun berbunyi.

Kristen berjalan bertiga bersama Flo dan Sila. Sebenarnya dia tidak tertarik, apalagi di kantin terdapat gerombolan Julia.

Entah mengapa, Kristen merasa sekarang Julia menjadi sosok yang sangat jahat menurutnya.

"Kris, lo mau makan nggak?" tanya Sila yang bersiap untuk memesan makanan.

"Enggak lah," tolak Kristen.

"Kenapa? Gue juga mau makan loh.." ucap Flo kali ini.

Kristen menoleh dari pencariannya terhadap April.

"Giliran gue mau makan, kalian nggak mau. Giliran gue males, kalian makan. Yaudah gue juga!" ucapnya setengah kesal dan memberikan uangnya kepada Sila. Flo dan Sila terkekeh mendengarnya.

Setelah melihat April dan teman-temannya memasuki area kantin, Kristen tersenyum perlahan.

Dia pun mencari tempat duduk bersama Flo. Tentunya yang jauh dari Julia.

"Flo lo di sini dulu, ya? Gue mau bantuin Sila," ucap Kristen sambil berdiri.

Flo mengangguk cuek dan kembali meminum minumannya.

Saat berjalan menuju tempat di mana Sila mengantri. Kristen tidak sengaja melihat Audrey yang juga mengantri. Tanpa aba-aba dia menarik rambut milik Audrey. "Anjir! Siapa sih!?" umpat Audrey dan berbalik.

Didapatinya Kristen sedang menunjukkan cengirannya yang mengejek. "Ngeselin banget sih!" geram Audrey dan menarik balik rambut Kristen hingga dia tertunduk.

"Aduuh.. duh.. udah.. maaf.. hahaha.. maaf" ucapnya sambil meringis, namun juga tertawa.

"Bodoo" kata Audrey sambil masih menahan rambut Kristen.

GravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang