Ini seperti mimpi!
Wow. Satu kata yang pertama kali muncul dalam benak Taehyung. Dan sangat luaaaas, kata lain yang terpikirkan olehnya.
Begitu ia membuka pintu yang dimaksud dalam satu kali hentakan sulit (karena ya, pintu itu sedikit tinggi dan berat), Taehyung tidak tahu harus keberapa kalinya ia dibuat takjub dengan segala hal yang berhubungan dengan seorang Kim Joonmyeon. Dimulai dari mansion, hidupnya, dan sekarang pria itu memiliki satu perpustakaan pribadi yang begitu besar. Tipikal orang kaya sekali, eh?
"Eomma, kau tidak salah mencari pasangan baru," canda Taehyung usil, terkikik dalam hati jika ia tahu hal ini lebih awal, mungkin menerima Joonmyeon sebagai anggota keluarga baru akan jauh lebih mudah. Astaga, jahatnya.
Lantas Taehyung tertegun sejenak. Di hadapannya, ia mendapati tiga jalan setapak yang berbeda. Masing-masing dari jalan setapak itu akan menuntunnya pada rak-rak buku besar yang sudah berdiri kokoh. Dengan judul, nomor, genre, dan tema buku yang disusun secara sistematis. Ia hanya tinggal memilih arah mana yang akan diambilnya dan surga segala buku akan langsung terlihat sejauh mata memanjang. Perfect!
Kiri, tengah, lalu kanan.
Well, Taehyung hanya tinggal memilih.
.
Jika Taehyung memilih jalan setapak KIRI pergi ke HALAMAN 27
Jika Taehyung memilih jalan setapak TENGAH lanjut ke HALAMAN 9
Jika Taehyung memilih jalan setapak KANAN maju ke HALAMAN 13
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending(s)
FanfictionInilah cara bagaimana Kim Taehyung menentukan kisah akhirnya. . . . [BTS Fanfiction. AllxTaehyung. Taehyung!centric].