epilog

14 2 3
                                    

Josua berjalan di atas tebing dan duduk dimana ia dan selita terakhir duduk bersama.

"Hai selita, gak kerasa ya udah 3 tahun. Rasa sayang aku buat kamu gak pernah mati. Selalu ada. Semoga kamu tenang ya dengan kehidupan baru kamu. Hari ini aku bakal pergi ke Bandung buat persiapan kuliah. Kamu baik-baik ya." Kata josua.

"Sel, kita mau pamit sama lu. Kita hari ini bakal berangkat ke Bandung buat kuliah. Semoga lu bahagia selalu ya. Kita kanget sama lu." Kata jesse mewakili sahabat-sahabatnya.

"Gw kangen banget sel sama lu. Semoga lu tenang ya. Bahagia selalu." Batin yoantia.

"Gw gak akan pernah lupa deh ya sama lu. Lu adalah sahabat terbaik gw sepanjang masa." Batin lutgardis.

Mereka semua meninggalkan tempat itu dan bergegas pergi ke Bandung untuk melanjutkan study mereka.

-Tamat-

Akhirnya ceritanya selesai. Awalnya sih gak mau jadi short story. Tapi berhubung udah mentok, jadinya gini deh. Maaf kalo fellnya gak dapet.

Tunggu ya cerita selanjutnya di akun ini kalo gak di akun kolaborasi aku di shenyadean. Jangan lupa di folow ya.

Makasih juga buat yang udah vote dan coment. Kritik dapat membangun cerita aku agar lebih baik lagi.

Aku mau tanya juga pada mau di buat seqelnya gak? Kalo mau coment aja. Kalo banyak yang mau nanti dibuatin deh.

Meski Saling BerdekatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang