Namja manis dengan kulit seputih salju. Bibir merah merekah. Mata sipit layaknya kucing.
Wajahnya tampak ramah, manis, dan...errrr.. Cantik? Harus berpikir dua kali untuk memujinya seperti itu.
Iya namja galak yang selalu memiliki aura tak mengampuni. Namun perilaku layaknya...
Seorang namja penuh kehangatan dan kasih sayang. Kadang jiwa tertekannya akan masa lalu, membuatnya perlu perlindungan dari seseorang yang mampu membuatnya nyaman.
Kami harap kau menemukannya, Kim Himchan.
.
.
.
.
.
.
Namja gagah dengan tubuh sempurna beratletis. Senyum rahang yang memabukkan. Serta tatapan penuh keseriusan.
Ambisi besar melingkupi namja bermarga tak biasa ini. 'Cheonsa Bang' adalah julukan untuknya. Mengapa begitu? Malaikat pun memiliki hati yang bijaksana dan bermurah hati. Begitu juga untuk dirinya. Namun siapa yang tau? Bahwa tak sepenuhnya namja ini pantas dijuluki seperti itu.
Ia adalah namja berwajah menakutkan , namun berparas tampan...errr...SANGAT tampan.
Kau namja yang -mendekati- sempurna, Bang Yongguk.
.
.
.
.
Kacamata yang selalu bertengger di lekukan tulang hidungnya. Tetap terlihat mata indah bagaikan langit pagi ketika memandangnya, terlihat di balik kacamatanya. Sosok tetuah, namun berjiwa muda dan tentu saja...wajahnya tak tampak seperti umurnya.
Ia memiliki peran besar sebagai dokter muda. Ia juga namja perlu kerelaan besar kepada siapapun yang menjadi pasiennya. Menjaga seseorang yang penting dalam hidupnya, adalah tugas keduanya.
Benarkah itu, Jung Daehyun?
.
.
.
.
.
.
Namja berwajah manis dengan senyum indahnya yang merekah. Semerekah apapun itu, ia tak akan bisa terus lama menyembunyikan rahasia yang menyiksa dirinya.
Ia begitu sangat takut pada hal hal yang berhubungan dengan alat alat 'kesehatan'.
Ia begitu populer! Siapa yang tak mengenalnya? Dia memang pantas mendapatkan posisi 'Ketua Kelas'. Atau mungkin si 'Pangeran' sekolah kedua setelah Bang Yongguk? Hingga banyak yang mengidolakannya. Tak terkecuali namja sekalipun.
Namun ia sosok namja yang tidak peduli siapapun yang mengidolakannya. Hatinya terlalu tertutup untuk menyukai balik mereka. Hingga ia harus merubah pendirian setelah menyadari ia memiliki 'fans' yang lebih dari sekedar 'fans'.
Siapakah itu, Yoo Youngjae?
.
.
.
.
.
.
Namja yang sangat misterius. Tersenyum atau tak berekspresi sama sekali. Tampak menakutkan jika dilihat oleh orang yang baru mengenalnya.
Namja yang sangat suka berandai pada suatu hal yang tidak 'wajar'?
Namun melakukan hal nekat, adalah bagian dari jiwanya.
Entah ia bisa dijuluki 'crazy boy' atau 'weird boy'?
Yang pasti, ia akan mendapatkan julukan itu jika orang orang tau apa yang dipikirkannya...
Dan apa yang disukainya.
Apakah itu,Moon Jongup?
.
.
.
.
.
.
.
Penampilan luar menipu segalanya. Mungkin kalimat tersebut perlu disematkan padanya. Bagaimana mungkin seorang namja berperawakan tinggi layaknya model majalah , berwajah manis, serta berkulit seputih susu... dijuluki 'Preman Sekolah'? Namja ini memang tak punya hati. Ia bahkan menyakiti orang dengan tangannya sendiri tanpa merasa bersalah. Ia bukan PSIKOPAT! Ia hanya belum merasakan bagaimana diberi kasih sayang. Akankah semua ini berakhir.
Kita berdoa untukmu Choi Zelo...
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
With You; BAP[√]
Teen Fiction[BAP FF] Himchan tidak menduga bahwa kehidupannya berubah (kali ini) dengan pindah ke Sekolah Jungjeon. Tidak hanya teman baru, teman sekamar, guru baru, atau kehidupan normal lainnya. Kali ini ia pindah ke tempat yang akan mempengaruhi masa depanny...