1. Si cewe Jepang

2.4K 209 31
                                    


Hujan masih setia mengguyur kota Seoul dan ditambah lagi orang-orang yang ingin pergi bekerja terjebak macet di jalan. Lalu siswa-siswi yang berlalu lalang dan berlari membawa sebuah payung agar tidak basah kuyup.

Namun tidak seperti yang lainnya, seorang gadis berparas tinggi dan berambut panjang hanya berjalan santai dengan ekspresi datar nya.

Akhirnya...dia sampai di sekolah. Orang-orang menyebut sekolah itu merupakan sekolah ter-elit di Seoul, beberapa banyak anak-anak dari mancanegara yang bersekolah disitu. Daegu International Academy.

Baru saja dia masuk melewati lorong sudah banyak siswa laki-laki maupun perempuan berbisik girang dan memberikan gadis ini jalan. Bahkan ada yang sampai teriak-teriak tidak jelas saat laki-laki tinggi bermuka baby face datang menghampiri gadis itu.

"Kejebak hujan ya, Tzu?" tanya laki-laki itu sambil tersenyum akrab.
Gadis itu hanya mengendikkan bahu dan berjalan mendahului meninggalkan laki-laki itu dibelakang.

"Hya! Cuek banget dah!" sahutnya dan dia ikut membuntuti gadis itu ke kelas.

Di kelas gadis itu langsung duduk, mengambil headset dan memakainya dari tasnya lalu membuka beberapa halaman novel yang ia genggam. Ia malas mendengar suara bising dari siswa-siswi yang menatapnya girang. Lalu laki-laki yang tadi menyapa nya duduk disebelahnya sambil mencuri satu headset nya dan memasang ditelinganya.

"Suka lagu nya The Chainsmokers ya? Gue juga suka...haha." ucapnya sambil menyenderkan kepala di bahu gadis itu. Kini suara jeritan siswi makin menjadi-jadi saat melihat adegan itu.

Gadis itu berdecak kesal, menarik headset itu dan menutup keras buku novelnya.
Dia menyingkirkan kepala laki-laki itu dari bahunya, "Jungkook... lo bisa diem kan?" ucapnya dengan dingin.

Laki-laki yang dipanggil Jungkook olehnya terlihat biasa-biasa saja dan meraba-raba tempurungnya, "kalo ada kamu gak bisa" ucapnya sambil menjulurkan ujung lidahnya.

Gadis itu memutar bola matanya dan kembali membaca novelnya.
"Aelah, Tzuyu...jangan jual mahal gitu kali."
"Hoy! bro Jeongyeon!" Jungkook menyapa gadis berambut pendek yang bernama Jeongyeon itu.

Yup! Gadis dingin seperti manusia mannequin itu bernama Chou Tzuyu.
Dia punya 2 sahabat yang ngeselin baginya, Jungkook dan Jeongyeon. Mereka bertiga adalah wajahnya SMA Daegu atau lebih mudah disebut sebagai 'Most Wanted' sejak kelas 10, kurang lebih sudah setahun mereka menghadapi para fangirl dan fanboy yang semakin bertambah seiring bertambahnya murid baru.

Kita bisa mulai dari Jungkook atau Kookie si cowo handsem with Baby face ini sering di ship-ship kan dengan Tzuyu oleh para fans, panggilan Kookie diciptakan oleh official fangirlnya disekolah, sementara siswa laki-laki kebanyakan menganggumi Tzuyu dan Jeongyeon.

Jungkook merupakan 'most wanted' nya kaum perempuan di Daegu, jadi jangan heran jika loker nya penuh dengan triliunan surat-surat cinta.

Lalu Jeongyeon, si cewe tomboy yang seneng menebar-nebar karisma ke-tomboy an nya di depan cewe maupun cowo. Bahkan beberapa fangirl bisa lupa gender jika melihat dirinya lewat di koridor sekolah bersama 2 teman lainnya, Tzuyu dan Jungkook.

Saking butanya mereka dengan kesempurnaan Jeongyeon, mereka kini memanggil-manggil Jeongyeon dengan sebutan oppa (?) Oh yatuhan tolong luaskan pikiran sempit para fangirl itu.

Dan yang terakhir, Tzuyu.

Dilihat dari segi penampilan dan mimik wajahnya nya saja kita sudah tebak orangnya, dingin, cuek, pendiem.

Suatu hari pernah. Semua fanboy yang ada di Daegu rela berpanas-panasan di lapangan hanya untuk membuat barisan berbentuk 'I love you, Tzuyu'

Saat itu Tzuyu kebetulan ada dikelas nya, kelasnya berada di lantai tiga dan tempat yang ia duduki pun dekat dengan jendela. Saat melihat barisan itu, Tzuyu hanya berdecak dan mengalihkan perhatiannya kembali pada buku novel nya:v huu kasian penboy dikacangin:v

RAIN (SaTzu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang