Tzuyu POV
Bener-bener, siapa sih yang berani celakai Sana.
Untung aja ada gue nyelametin tepat waktu, kalo gak bisa nangis darah gue ngeliat dia tercelakai.
Kalo keadaan nya kayak gini, gue mesti siaga satu hari satu malem buat ngejagain Sana. Ya, itu harus!Gue ke kelas buat ngambil bekel yang dibuatin Mama nya tadi, gue agak lari sedikit pas balik ke UKS soalnya gue gamau dia nunggu lama. Nanti kalo dia maag gue yang di sepak sama ortunya:v
"Chou Tzuyu..."
Hm?
Siapa tuh?
Ganggu aja ah, kasian my honey.Owhhh...ternyata dia.
Kim Dahyun.
"Apa?"
"Mana sopan santun mu?? Dasar kuping gajah." ejeknya.
"Hey! Jangan buang-buang waktu gue disini, gue gak mood ngobrol ama lu."
"Gue cuma mau bilang satu hal."
"Paan sih?""...tolong jaga Sana, baik-baik."
"..."
"Ingat, Tzu. Gue gak akan tinggal diam kalo misalnya Sana kenapa-napa." katanya, dan setelah itu dia pergi dari hadapan gue."Tanpa mesti dibilangin, toh gue udah pasti ngejagain dia." gumam ku.
Pas gue mau jalan ke UKS, gue dengan kasat mata ngeliat si 2 laki-laki yang pernah gebukin gue. Mereka juga ngeliat.
Ternyata bukan mereka berdua aja, ada Seolhyun di tengah-tengah. Entah mereka abis darimana toh gue gak perduli, tapi gue harus nanyakin mereka...."Seol." panggil gue.
Seol dengan tatapan kesal nya natap gue kayak males gitu, "apa?"
"Siapa mereka berdua?" tanya gue.Seol cekikikan dan melipat tangannya di depan dada, "penting banget ya? Kalo gue kasi tau." ucapnya sarkastik.
Oke ini emang pertanyaan yang bodoh, ngapain juga gue nanyakin ini ke Seol. Mendingan langsung aja ke mereka.
"Kalian berdua..." ucap gue dengan nada mengancam.Mereka keliatan panik, gue bisa liat di dalam mata mereka. Menyimpan ketakutan.
"I still remember what both of you done to me...." kata gue.
Mereka nelen-nelen saliva dan pura-pura ngeliatin yang lain, "u-uhmm-hehe. Gue gak kenal sama lo." kata si cowo yang wajahnya seperti alien menurut gue.Gue remes kerah bajunya dan temen satunya lagi membelalakkan mata, "Ini gak lucu!"
"Menjauhlah dari Sana." trus sekarang tinggal ngadepin si Seol.Seolhyun. Gue sama dia emang udah kawan waktu SMP, dan kebetulannya orang tuanya dia itu kerabat kerja ortu gue. Maka dari itu, Mama gue mulai terobsesi sama dia. Bahkan gue mau di calonin, dan mereka semua setuju. Sementara gue? Gue yang gak pernah punya perasaan buat dia kenapa mesti dipaksa. Dan itulah saat dimana gue pura-pura cinta dan nganggep dia pacar gue.
Tapi entah kapan, perlahan gue mulai suka sama dia. But...kemunculan Zico si kakak kelas 12 yang sekarang udah tamat, buat gue menyesal karena udah cinta sama orang yang ternyata hatinya udah ada yang punya.
Gue tau sendiri, Seol itu suka mengagumi Zico waktu masa orientasi.
Itupun pertama kalinya gue ngerasain rasanya kecemburuan.Mereka berdua bertingkah seakan-akan gue ini bodoh. Gue tau mereka itu punya hubungan spesial.
Dengan semua keputusan akhirnya gue putus sama Seol waktu kelas 10.
But still dia terus ngejar-ngejar gue, dan parahnya tiap ada fangirl yang ngobrol bareng gue. Pasti aja ada kasus bully, dan dia itu langganan masuk BK.Seol itu orang nya pendendam, dan gue tau pasti dia punya rasa benci yang besar dengan Sana. Pastinya gak akan tinggal diam sampai disitu, dia pasti ngelakuin sesuatu apapun itu agar kemauan nya terpenuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN (SaTzu)
Fanfiction#1 in satzu #1 in once Apakah es batu bisa dicairin? Bisa, tapi susah banget Nasib lah satu kelas sama es batu, tapi gak tau kenapa gue itu pengen banget di perhatiin sama dia - Minatozaki Sana Tiap hari disekolah, denger cewe maupun cowo sorak-sora...