"Selamat atas kelulusan kalian!! Saya harap kalian bisa menempuh jalan kesuksesan dengan mudah dan tetap selalu berusaha!" itu lah amanat terakhir yang disampaikan oleh Kepala Sekolah.
Hari ini hari kelulusan ku dan disini aku duduk bersama kedua teman sekerabat dari Jepang yaitu Momo dan Mina.
Yahh waktu berjalan begitu cepat dan aku? Baik-baik saja, Namun masih ada seseorang yang kutunggu di luar sana.
"Sana-ya! Kamu mau lanjut berkuliah dimana?" tanya Momo.
"Hmm kayaknya aku bakal ngambil jurusan Kedokteran."
"Wow, amazing." puji Mina."Pengumuman bagi sang siswa teladan akan di umumkan oleh seonsang-nim Fisika kami."
*PROK-PROK*
Aku sudah mengambil ancang-ancang dan.....
"Untuk siswa teladan yang sudah beberapa kali meraih 3 medali emas dan 2 perak di olimpiade. Diharapkan untuk datang ke atas panggung dan menerima beberapa penghargaan dari kami."
"Saya panggil, Minatozaki Sana!"
Semua orang bertepuk tangan dengan meriahnya saat aku berjalan menuju panggung.
Terutama kedua teman ku, Momo dan Mina berteriak-teriak sampai suara mereka habis sepertinya:v"Selamat nak...saya sangat bangga dengan kerja kerasmu. Haha padahal kamu itu dulu paling bodoh Fisika di kelas."
"Hya! Seonsang-nim jangan mengumbar aib," ucap ku lantang dan tidak sadar kalau suara ku masuk ke dalam mic.Semua orang tertawa mendengar ocehan ku.
Yah inilah diriku yang sekarang...
Aku mendapatkan sebuah penghargaan dan tentunya ini semua terjadi karena 'dia'
Aku bekerja keras semampu mungkin agar aku bisa mencari nya dimana pun entah dia berada. Dia lah alasan aku menjadi seperti ini sekarang, namun di hari berbahagia ini kami berdua tidak bersama-sama.
Maka dari itu aku ingin mencari nya meski tidak tau ada dimana dia.
Aku juga berencana mengajak Mina dan Momo.Perjalanan ku belum selesai sampai disini.
Just wait.....
Wait for me, Tzuyu....
TO BE CONTINUED
-----Part Two
RAIN: Next Journey
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN (SaTzu)
Fanfiction#1 in satzu #1 in once Apakah es batu bisa dicairin? Bisa, tapi susah banget Nasib lah satu kelas sama es batu, tapi gak tau kenapa gue itu pengen banget di perhatiin sama dia - Minatozaki Sana Tiap hari disekolah, denger cewe maupun cowo sorak-sora...