24 : KONFLIK HATI DANIEL

3.3K 286 69
                                    

Maaf terlambat buat yang nungguin, cieee...perasaan ada yang nungguin.

Spesial to comentator previous part riniyuliawatisuhartorestifectionsucifridayantiEmaYufinaromaiza1984tan-inWinaKuywidyaningroem9pcyparkcShintaRamayanthiAuliaUtomoc1h2o3i4timmystskanayazabilahFe-benputrinikomakusSriJayani

Selamat bermalam minggu. Saya tunggu kritik dan sarannya. 


* * * * *


Perjalanan Bandung – Jakarta ditempuh Ibra dengan sedikit santai. Hatinya demikian ringan karena dia yakin, bahwa penantiannya tak pernah sia-sia. Menanti seorang gadis biasa seperti Indira? Tunggu, Indira bukan gadis biasa. Dia memang bukan perempuan dari golongan mereka-mereka yang kaya dan berkelas. Tapi di mata Ibra, Indira memiliki kelasnya sendiri.

Kelas dimana perempuan itu satu-satunya gadis yang pernah dia kenal, yang tak terbawa arus apapun. Selalu diam meski dia tahu, Ibra demikian mempesona. Indira memendam cintanya yang tak kan mungkin bersambut, awalnya.

Tapi kini, setelah malam hangat yang mereka lewatkan berdua, juga pagi dingin yang kemudian berubah menjadi panas, keduanya seakan memiliki sesuatu yang baru. Sesuatu yang pantas mereka perjuangkan, meski masih banyak yang harus mereka lakukan.

"Kita makan dulu?" Ibra menepikan mobilnya dan memasuki halaman sebuah rumah makan.

Indira mengangguk.

Mobil berbelok memasuki sebuah rumah makan yang lumayan besar namun asri, dengan seguhan nuansa sunda yang terdengar damai. Keluar dari mobil, Ibra dengan jantan membuka pintu untuk Indira dan mengajak perempuan itu turun.

Indira merasa sangat segan dengan perlakuan Ibra, karena jujur saja selama ini dia tak pernah mendapatkan perlkuan sedemikian istimewa.

"Ibra?" Indira terhenyak dengan muka merah ketika Ibra menggandeng jemarinya ketika memasuki restoran itu.

Ibra berhenti dan memandang Indira yang tersipu dengan muka memerah.

"Kenapa, In?"

"Malu," bisik Indira sambil melirik tangannya yang masih berada dalam genggaman Ibra.

Ibra tertawa tanpa melepaskan genggamannya.

* * *

Mohon maaf, versi lengkap pindah ke akun DREAME. Silahkan berkunjung ke sana ... Jangan lupa like nya yaaaa ...

https://www.dreame.com/novel/MYgQ3QhMBF2PvNP1vcEkSA%3D%3D.html 

I am nothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang