CLS~08

1.3K 121 11
                                    

Bear..napa sih lo bisa gemesin gitu? Ini foto lo yang gue ambil diam~diam...

napa sih lo bisa gemesin gitu? Ini foto lo yang gue ambil diam~diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo guanteng banget ya.. gue ga tahan kalo ngliat lo..penginnya meluk atau gigit lo.

Gemessss.

Ohya...gue baru tau tahu, ternyata tiap malam lo kerja sambilan di cafe campus ya.

Lo jadi waiter disitu, kadang juga main piano ato nyanyi di situ. Gegara lo.. gue sekarang jadi pelanggan tetap cafe campus. Ngliat lo kerja jadi keasikan buat gue. Lo terganggu ya Bear karena dikit~dikit gue manggil lo.

"Waiter.. satu coke.."

Di lain kesempatan gue panggil lagi.

"Waiter..french fries satu.."

Kesempatan lainnya.
"Waiter satu coffee float.."

Akhirnya lo nyadar juga gue sengaja manggil lo berkali~kali.
Bukan niatan ngerjain lo Bear.. gue cuma pengin ngliat lo terus..

"Masha.. kalau pesan bisa sekaligus semuanya? Jangan dicicil ~cicil kayak gini.."

"Lha gue penginnya emang pas saat~saat tertentu Bear.. kan belum tentu penginnya sekaligus. Lo keberatan nglayani pelanggan Bear? Ya udah cabut aja yuk..ga usah kerja lagi.."

Lo natap gue dengan kesal..lalu ninggalin gue tanpa bicara apapun.

Bear.. lo ternyata orangnya flat ya. Cool. Ga meledak~ledak kek gue.
Tapi bagi gue..meski lo gitu..gue ga pernah bosan ma elho..

Apalagi saat ngeliat lo atraksi diatas panggung Cafe..

Lo keren banget Bear . Dance lo bikin gue melted. Rasanya pengin aja gue ikut naik ke atas panggung.

Cuma gue bingung.. abis itu gue ngapain ya disono?
Jam sebelas malam lo  baru selesai kerja.. gue sengaja nungguin lo.
Lo kaget kan ngliat gue belum pulang?

"Sha..kok kamu masih disini?"

"Nungguin lo pulang Bear.. ini kan udah malem. Anterin gue pulang dong.."

Alasan sih sebenarnya..cafe tempat lo kerja itu ada di kompleks kampus. Mestinya aman aja kalo gue balik ke asrama sendirian. Tapi gue kan emang pengin pulang bareng elho.

"Ayo, kita pulang."

Akhirnya lo ngajakin gue pulang juga. Gue meloncat saking senengnya..

Langsung gue gandeng lengan lo..
Lo sempat kaget ya Bear..tapi lo diem aja ga berusaha nglepas gandengan gue. Jadi boleh dong gue geer lo mulai suka ma gue?

"Tangan lo anget Bear..nyaman rasanya."
Perkataan gue bikin lo nglirik gue. Secara gue lupa bawa jaket dan gue pakai kaus u can see doang .
Lo langsung mo nglepas jaket lo..tapi gue mencegahnya.

"Jangan Bear. Lo ntar kedinginan. Lo peluk gue aja Bear.. jadi kita berdua sama~sama anget."

Lo kaget ya dengar permintaan gue? Napa sih kalo ma gue lo suka kagetan sih Ganteng?

Gue akhirnya yang ambil inisiatif. Gue masuk dalam pelukan lo..kedua tangan gue, gue selipkan dibalik jaket lo dan gue lingkarkan ke pinggang lo. Sesaat badan lo jadi kaku gitu.. ga pernah dipeluk cewek seintim ini ya Bear? Gue mendengar jantung lo berdegup kencang banget..

"Bear..jalan yuk. Kita pulang."

Lo tersadar.. lalu berjalan pelan. Tangan lo yang tadinya diem aja.. akhirnya meluk bahu gue juga.

Hangat rasanya..
Badan gue hangat..hati gue hangat..

Bear.. gue rasa gue makin dalam terperangkap dalam pesona lo.
Parah kayaknya.. mungkin selamanya gue ga akan bisa lepas dari elo..

♡♡♡♡
Bersambung

Hei...ada yang mulai terjerat pesona Bear juga..
So sweet ya..
Jangan lupa vomment..hepi reading ya..

06. Campus Love Story (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang