Edisi revisi. Enjoy ya
Gue Masha Cameron, sering dibandingin sama tokoh kartun Masha and The bear. Ya gegara gue pirang, gue suka seenaknya, gue badung. Okey, gue termasuk badgirl paling ditakuti di kampus. Tapi gue juga most wanted girl paling diidamkan. Dimana lagi kalau bukan di kampus, Universitas Star of Cameron.
Yup, lo bener. Gue putri pemilik Universitas ini, Blake Cameron. Raja di dunia entertainment. Dia ibarat midas, apa yang disentuhnya berubah menjadi emas. Bokap amat berkuasa di dunia entertainment. Kini lo tahu kan kenapa gue ditakuti di kampus ini!
Ngomong~ngomong soal Masha n The bear, finally gue menemukan Bear gue! Kejadiannya saat di pesta ultah anak sepupu gue, Liesel. Ultah kelima yang membosankan sekali, dengan badut~badut yang memuakkan. Kalau gak terlanjur janji sama Liesel, gue sih males datang ke ultah balita gini. Apa serunya, coba?! Mending gue klubbing aja, bisa minum sepuasnya sambil goyang yahud.
Nah ketika gue membuka kulkas rumah Liesel, gue menemukan sebotol vodka. Lumayan, gue embat aja sebotol vodka itu. Lantas gue masuk ke gudang penyimpanan anggur. Wih, gue bisa mabok nih. Vodka plus anggur.
Gue gak tahu sudah berapa banyak minum, saat ada beruang besar masuk ke gudang. Hampir saja gue teriak, sebelum gue sadar itu bukan beruang betulan. Itu badut model beruang, tapi gede banget ya! Siapa raksasa didalamnya?
Si Bear menarik kepalanya keatas dan gue langsung terpukau. Anjrit! Cuakepnya si bear satu ini. Dia orang korea kah? Apa gue udah mabok? Biasanya gue gak pernah tertarik sama yang namanya cowok, gue cuma suka mempermainkan mereka. Karena hati gue hambar pada mereka, tapi kini mengapa ada rasa ser ser ser saat ngelihat dia?
Si bear mulai melepas kostumnya. Di balik kostum bearnya, dia hanya memakai kaus singlet dan celana training panjang. Mungkin gegara saking panasnya, singlet dan celana trainingnya basah dan lembap. Dia mencopot singlet dan celana itu didepan mata gue! Ups, pasti dia gak tahu ada gue disini.
Gue jadi makin blingsatan memperhatikan bodinya. Maut! Keren banget. Membuat gue pengin main tubruk aja, apalagi dia cuma pake cd doang gini! Wih, menggoda iman banget!
Dia menggelap tubuhnya dengan handuk kecil yang dibawanya, pengin rasanya gue bantu mengelapnya. Tapi kepala gue pusing gegara banyak minum. Gue cuma bisa duduk di balik rak minuman dan menatap nanar pemandangan indah didepan gue!
Sesaat kemudian ia sudah selesai memakai pakaiannya, ia membereskan barangnya dan pergi meninggalkan ruangan ini. Tanpa sadar kehadiran gue.
My bear, detik ini juga gue bertekad akan menemukannya lagi. Pengin gue peluk dia, pasti anget rasanya.
Masha n the bear kini sudah komplit!
==== >(*~*)< ====Hei...ini cerita terbaruku. Pengin bikin cerita pendek~pendek aja. Tapi sering update. Ini dikemas ringan aja. Moga bisa menghibur. Ohya ini cast pemeran utamanya..
Ini Masha Cameron..cocok ga jadi badgirl?
Ini yang jadi Berry Kwoo...alias The Bear nya Masha. Keren ya..
Ga tau cocok ga ma bayangan kalian.. Author paling pusing kalo suruh cari casting..hehehe..
Vomment ya kalo pengin tau cerita tentang mereka
Ini klip curahan hati Masha
Hehehe..see you next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
06. Campus Love Story (COMPLETED)
Cerita PendekTELAH TERBIT EBOOKNYA. DAPATKAN DI GOOGLE PLAY STORE. Ini kisah Masha Cameron, gadis blasteran Indo Amrik. Dia putri tunggal Blake Cameron, pemilik Universitas Star of Cameron. Tidak seperti universitas pada umumnya, di sini ada kampus tempat binta...