CLS ~ 35

1.1K 89 10
                                    

Masih di apartemen Bitchy..

Kita lagi sibuk ngeset rambut... bentar lagi kita mo clubbing bareng.

Sambil ngeset rambut, kita berempat sibuk ngrumpi juga..

Soal apalagi kalo bukan yang paling anget sekarang... hilangnya virgin gue.

"Jadi lo kagak diperkosa? Ceritanya lo kasih cuma~cuma gitu?" Tanya Bitch mastiin lagi.

"Hmm,"jawab gue singkat.

"Tapi tampilan lo kok kek orang abis di nistain gitu,"tuduh Lesboy ga percaya.

"Ya gue ditidurin abis itu diusir pulang,puas lo?"bentak gue jutek.

Lesboy ngacungin jari tengahnya..
"Cowok kek gitu kebiri aja Eve.. ga ada guna itu!"

"Eitzzz.. mana bisa! Masa depan gue itu!"protes gue.

"Lo masih mau ama dia meski digituin?"tanya Manny heran,"kalo gue mah udah gue kerjain!"

"Kalo gue, gue porotin duitnya mpe bangkrut!"timpal Bitch.

Ketiga sohib gue saling berpandangan dan tertawa ngikik kek mak lampir.

"Masa bodoh kalian bilang gue paling begok sedunia.. asal lo tau, gue cuma cinta dia doang di dunia ini. Jadi gue mesti dapetin dia gimana caranya!"

"Cieeee yang cinta matii,"ledek ketiga sohib jalang gue itu.

Berhubung saat ini gue megang sisir dan rol~rolan gue lemparin mereka pake sandal jepit gue..
Eh ga nyambung ya???
Bodo ah!

♡♡♡♡

Saat  masuk club, seperti biasa kita berempat selalu jadi bahan perhatian.

Mata para cowok itu pada natap kita nyalang..minta di tonjok aja! Swear gue ga suka aja diliatin kek horny gitu ma mereka..

Kalo Bitch n Manny menikmati aja sih.. sedang Lesboy cuek bebek.
Jadi cuma gue yang kelihatan jutek bin judes bin galak..

"Hei Eve, makin galak aja ih,"sapa Mami, bencong yang ngatur para waiter di situ.

"Biarin..minta digampar?"

"Eyke masih doyan nasi..makasih,"jawabnya rada error gitu.

Gue ngangkat bahu sambil minum coctail gue. Malam ini gue ga pengin mabok..makanya gue cuma pesan itu.

"Hei.."sapa seorang cowok ke gue..

"Hmm," jawab gue dingin tanpa ngeliat ke cowok itu..

Bitchy dan Manny tersenyum sambil ngasih kode ke arah gue .

Manny mendekat kearah gue dan berbisik pelan di telinga gue..
"Cakep banget tuh cowok.. gak lo embat aja?"

"Ogah!"

"Liat dulu,"bisik Manny memprovokasi.

"Males.."

"Lo kalo pengin buktiin perasaan lo pada Bear..lo mesti coba ma cowok lain. Baru abis itu lo bisa mastiin perasaan lo."

Usul Manny mulai merasuki pikiran gue.. apa mesti gitu ya?

"Lo bayangin selama ini lo cuma makan nasi goreng..gimana lo tau suka bubur ayam ato enggak kalo ga mau coba?" Manny menjelaskan lebih lanjut..

Betul juga ya..

"Coba aja Eve.. lo udah jebol juga." Iblis banget si Manny.. tapi kenapa gue mulai terpengaruh ya?

Gue ngelirik cowok yang tadi nyapa gue..

Gue ngelirik cowok yang tadi nyapa gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
06. Campus Love Story (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang