CLS ~ 14

1K 104 12
                                    

Akhirnya tetap si Kunyuk Kenzie yang ditetapin jadi pasangan gue. Cih! Ga cucok banget!! Gue ga rela...ga rela bingitz..

Jadi..gue mulai atur strategi.
Gue telpon Mr Tony Mendez.

"Hei Princess.. whats happen Honey?"

"Mendez elho mesti bantuin gue. Elho kan agen Kunyuk Kenzie...kasih dia job dong pas Selasa depan."

"Selasa depan? Coba kulihat dulu.....ehm, Selasa depan dia emang ga ada job princess."

"Elo panggil dia kek..serah lo masalah apa..pokoknya gue taunya si kunyuk selasa depan ga ada di kampus sini!"

Meski gue udah bersikeras..tapi Mr Tony Mendez ga mau bantu. Dia profesional.. ga mau campur adukin masalah kerjaan ma pribadi.

Alhasil.. gue yang cari akal sendiri. Pas Selasa hari pentas itu,gue sengaja ga masuk!

Gue alasan... gue ijin sakit. Hayo..kalo gue sakit ga ada yang maksa gue untuk kuliah kan?

Tapi efeknya..gue mesti di kamar terus. Lama~lama gue bosen..apalagi ga bisa ketemu lo Bear..

Gue cuma bisa WA an ma elho..

Me: Bear..gue sakit elho ga jengukin?

My Bear: Sha kamu sakit apa? Ehm..aku masih kerja.

Me: Gue sakit cinta Bear..cinta gue kelewat over dosis ke elho. Ih, pacar sakit masih bingung kerja! Ijin dong...ijin..

My Bear; Yang bener sakit apa? Ga bisa sembarang ijin dengan alasan gitu ya!

Me: Yeee ga percaya. Gue sakit rindu.. rindu setengah mati ma elho Bear! Demam cinta juga ke elho.. Cari alasan apa kek Bear! Pokoknya gue pengin elho kemari Bear!

Yah..di read doang. Payah lo Bear..
Gue suntuk.. gue searching lagu~lagu. Ketemu yang pas ama yang gue rasain.

Bear.. elho yang bikin gue kek terbakar gini. Terpanggang api cinta lo.
Ih, lebay akut gue..

Pukul 18.00 ada yang ngetuk kamar gue.. Jiahhh! Itu elho Bear..

Gue ga halusinasi kan??!! Elho ga kerja ya?

Gawat!! Gue harus pura~pura sakit nih..
Gue berantakin rambut gue.. gue tuangin air panas ke ember. Trus gue seka muka gue pake air panas itu. Iiiih..panas.

Dddrrrrrtt.  Drrtttt..

Ada WA lo Bear..

My Bear: Sha..kamu ada di kamar? Atau kamu lagi tidur?

06. Campus Love Story (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang