Prolog

3.6K 147 11
                                    

"Oke, giliran gue. Gue mau dare"

"Dare? O my gad, oke sekarang gue tantang lo... ngomong i love you ke Dika. Haha"

"Dika? Serius lo? Anjir"
Oke, Dika itu cowok culun yang bego nya minta ampun. Tapi kasihan juga sering di jailin sama geng cowok di kelas gue. Eh, btw gue lagi jam istirahat di kantin.

"Berani gak lo? Ah gak sportif nih..."
Tambah Ana sahabat gue. Ana dorong pundak gue sampe jatuh dari bangku makan.

Sakit, broo...

"Santai kali, gue berani kok"

"Ya udah sana-sana hussh" usirnya.

"Hussh? Lo kata gue ayam lo apa?"
Gue ninggalin Ana, dan deketin si Dika yang lagi makan bakso sampe belepotan.

Sumpah, jijik banget gue ngeliatnya.

"Dika, sini gue bilangin. I love you"

"Apa? I love you basa apaan tuh?"
Tanya Dika dengan kepolosan tingkat tinggi.

"Ya pokoknya itu dah. Hehe makan apa lo lanjutin aja" untung Dika ga tau apa artinya. Iya, dia basa Inggris memang jeblok. Tapi, Fisika nya.... Beh... Jeblok juga sih hah.

"Udah Na, udeh yu masuk kelas cape gue"

"Banyakan gaya lo ngaku aja kalah!"
Remeh Ana bikin gue kesal.

"Lo mau ke kelas gak? Gak yaudah gue tinggalin ma Dika tuh."

"Eh, iye ye jangan marah atuh"

Waktu jalan ke kelas, tiba-tiba langkah gue terhenti gara-gara ngelihat cowok yang gak asing di mata gue.
"Eh, Na! Liat deh itukan murid lama sekolah kita kan? Yang di scors setahun."

"Iya yak dah balik lagi, katanya sih scors nya lama gara-gara dia tu... Buat pelanggaran yang gak banget"

"Apa pelanggarannya?"

"Katanya loh... Gue kagak tau itu fakta apa gak. Dia hampir nyium cewek alim"

"Uwiww, bagus amat pelanggarannya"
"Bagus jidat lo nonong.... Lo kata ciuman bagus apa?"

"Hehehe, canda lah... Gue kan siswi SMP yang baik-baik"

Lalu, gue dan Ana lari ke kelas buat nyamperin si cowok yang habis di scors itu.
Dan warbyazah dia dikelas gue,

Kalo gue kena gimana?

Positif thinking, hehe aku kan anak yang polos, Gitu aja

                           💙💙💙

Dont forget to vote~


Jum'at,31 Maret 2017

The Couple [TEMPORARILY HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang