"Yes! Hari kedua dan PTS gue terakhir besok. Lihat sapa yang bakal menang!" Gumam gue sambil ngambil tas.
Naiklah gue ke mobil, ya... Seperti di hari biasa. Kak Kevin,ayah,gue, my mom? Dirumah! Masa iya ikut nganterin. Hehe.
Sampai gue disekolah, bel langsung bunyi. Memang gue kesiangan, akhirnya gue berlari menuju ruang ujian 26. Seorang Theo telah duduk di bangkunya dengan rapi. Tapi, gue nggak ngeliat Rey. Kemana iblis itu?
Tanpa berpikir panjang tentang Rey gue langsung duduk di sebelah Theo."Oke waktu ujian dua jam dari sekarang!" Kata bu Yuli pengawas hari ini.
"IPA! Nyebelin" bisik gue, tapi untungnya tadi malem udah belajar. Jadi lumayan bisa ngerjain soalnya.Tiba-tiba saat menyilang jawaban gue, terlihat Rey di pintu sedang ngos-ngosan, seperti di kejar anjing gila.
"Rey! Kenapa Terlambat?!" Tanya bu Yuli garang.
"Maaf bu, jalannya padet" jawabnya sambil membenarkan rambutnya yang seperti di semir coklat.
"Baiklah, kali ini ibu maafkan kamu. Sekarang duduk di alam mu!" Kata bu Yuli sambil mendelik ke arah Rey.
"Buset! Alam?" Bisik Rey dalam hati sambil menganggukkan kepalanya.
"Mampus lo Rey heheh" batin gue.Saat sedang asyik menyilang jawaban, tiba-tiba siku gue nyentuh siku Theo.
"Apa apaan nih pake kena segala!" Saat itu gue bisa teriak. Memang gue alergi banget sama sentuhannya cowok walaupun cuma siku doang! Tapi gue memendam teriakan gue yang menggelegar itu.Gue ngelupain masalah siku gue yang ternodai. Masalahnya sekarang paha gue kesenggol pahanya.
Mampus lo Tik!
Buset Tika lebay amat cuma gitu doang juga.
"Kenapa dek?" Tanya Theo pelan.
"Um? Kenapa? Ga papa." Jawab gue bingung.
Theo hanya menjawab dengan anggukan kepala.Tak terasa waktu berlalu cepat, gue girang karena mendengar bel pulang sekolah telah berbunyi.
"Akhirnya bisa keluar dan menghirup udara segar!" Kata gue sambil meregangkan otot gue. Nghehe cape boss!Kali ini, ga ada yang nganterin gue pulang. Oke gue pulang sendiri.
"Kok gak ada tanda-tanda Rey ya?" Gumam gue sambil berjalan pulang ke rumah.Gue nyariin Rey? Khayal!
Sesampainya di rumah gue buka handphone gue buat ngecek notif-notif yang akan muncul nanti. Notif WhatsApp dari Rey!
WhatsApp.
Daiva Reynand A.P. :Tik besok hari terakhir kita liat sapa yang bakal menang. Ingat perjanjiannya ya sayang....
Tika Fania Mega S.P. :hhh iye iye! Tapi plis jangan panggil gue sayang jijik_-
Daiva Reynand A.P. :maaf lah(: imut banget kalo marah. Unchh...
"Buset makin lama tambah gila ni cowok! Pusing gue!" Kata gue sambil membanting diri ke kasur empuk ungu gue.
Malampun tiba, gue buka buku Matematika dan sibuk menggerak-gerakkan jari tangan gue. Artinya lagi ngitung. Notif Line dari Ana muncul di handphone gue.
Line.
Ana Kristina Indrati :Lo taruhan apa sih sama si Rey?
Tika Fania Mega S.P. :Ntar Lo tau Na, lagi belajar nih
Ana Kristina Indriati :o... Semangat anak rajin(:
Tika Fania Mega S.P. : iyh cuankkq:D
Akhirnya gue ngelanjutin belajar gue sampe jam 9.
Hoaaamm....
"Ngantuk banget, tidur dulu lah" kata gue sambil memeluk guling lembut kesayangan gue.Pagi tiba, gue cepet-cepet ke sekolah.
"Anjirr... Kesiangan lagi, apa sih yang ada dipikiran gue sampe kesiangan mulu!" Kesal gue sambil masuk ke mobil. Dan pergi ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple [TEMPORARILY HIATUS]
HumorCowo itu, tiba-tiba datang ke kehidupan gue. Dan okey, gue akui tampan, dan keren tapi sumpah bukan tipe gue. dia nyebelin banget! Seberapa keras gue benci dan menjauh dari dia selalu ada aja yang bikin gue sama dia ketemu lagi dan lagi. Namun seiri...