"gue pasti mimpi, mimpi! Masa gue pacaran sama Rey ni mesti gue mimpi. Njirr... Ga percaya gue" Kata gue terus menerus, karena kesal.
Jadian? Rey jadian, Sama gue?
Udah pokoknya gue ngomong gitu terus. Berarti bener, predator itu mencari kelemahan mangsanya. Rey pasti jadi pacar gue karena dendam.
Njirr....
Kak Kevin datang.
"Ciee... Udah gue bilang kan lo bakal pacaran sama si Rey itu. PJ woy!" Katanya sambil menjitak pala gue.Wah... Nguping ni anak, anjir....
Kak Kevin udah tau kalo gue jadian sama Rey. Dan semoga berita itu gak nyebar kemana-mana.
"PJ? Ga ada!"
"Pelit amat jadi adek!"
"Udah sono sono keluar dari kamar gue, ganggu aja lo!"
"Yang baru pacaran mau sendiri..." Goda kak Kevin sambil ninggalin gue.
Hih, sebenernya gue kesel banget sama si Rey. Gue paling benci sama anak mesum. Tapi kenapa dia pacaran sama gue coba? Kenapa?
Malam tiba, gue turun kebawah untuk makan malam bersama keluarga. Mama datang membawa makanan kesukaan gue. Nasi goreng spesial dengan kasih sayang.
"Ni buat ayah, Kak Kevin, Tika" Kata mama sambil menyendok kan nasi untuk gue, kak Kevin, dan Ayah.
"Makasih ma..." Jawab kami kompak.
Makan malam ini, ditemani dengan obrolan keluarga. Gue nyeritain tentang sekolah gue, kak Kevin nyeritain ceweknya.
Jih.... Ceweknya?
Iya ceweknya. Mama bercerita pekerjaannya, dan ayah mengomentari masakan mama.
Setelah selesai makan gue bergegas masuk kamar gue dan menunggu tengah malam.
Kalian mau tau apa yang gue tunggu? Liat aja ntar.
Tengah malam tiba, gue mengambil kunci mobil ayah, Dan keluar rumah.
"Mumpung jalanan sepi gue mau coba nyetir mobil, biar besok gue bisa ngalahin mobilnya Rey!"
Niat gue jelek ya? Emang. Nghehe.Akhirnya gue menginjak pedal gas, dan mengendarai mobil perlahan.
Dritt....
Ponsel gue bergetar tanda ada line masuk, gue mengambil ponsel gue dan melihat notif line dari Ana.
"Lah Ana ngapain tengah malem ngeline gue? Aneh tu orang" gumam gue.
Lah gue gak mirror ngapain nyetir tengah malem. Heheh!
Line.
Ana Kristina Indriati: HBD cuayankk, sehat selalu, tambah cantek, dan langgeng sama Rey:v
Tika Fania Mega S.P. : Wah iya makasih ya, gue malah gatau kalo gue ulang tahun. Hehe.
Ana Kristina Indriati: Parah lo! Masak ga ngasih pajak jadian!
Tika Fania Mega S.P. : Hmmm
Udah cukup gue ga mau bahas pasal jadian gue sama Rey.
Itu cuma pura-pura men...
Gue akhirnya ngelanjutin nyetir, kan kalo megang ponsel nabrak, mobil ayah penyok, bisa amsyong gue.
"Aduh... Cape nih balik ah" gumam gue sambil membalikkan stir mobil.
Di tengah perjalanan pulang, gue di cegat sama mobil warna item. Kayak mobilnya Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple [TEMPORARILY HIATUS]
HumorCowo itu, tiba-tiba datang ke kehidupan gue. Dan okey, gue akui tampan, dan keren tapi sumpah bukan tipe gue. dia nyebelin banget! Seberapa keras gue benci dan menjauh dari dia selalu ada aja yang bikin gue sama dia ketemu lagi dan lagi. Namun seiri...