°°°Flashback°°°Gue melihat mading. Disana ada tulisan dimana akan diadakannya promnight.
Gue memfokuskan pandangan gue ke arah pengumuman itu.
Dan benar yang gue duga."diharapkan membawa pasangan!"
Gue mendelik melihat tulisan itu. Emang gue tau kalo promnight harus bawa pasangan, pasangan gue siapa coba ntar?
Semoga Tuhan memberikan pasangan terbaik untukku.Azzek:v
Aminin ya... Temen-temen. HahaTepatnya, promnight itu besok sore dan Dreescode-nya "white atau black"
Gue berpikir sejenak."Punya drees ga ya gue? Perasaan, gue gak pernah pake dress" gumam gue sambil mengetuk dagu pelan.
Namun, suara seseorang memecah lamunan gue."Dasar cewek kudet!"
Gue menoleh ke sumber cemooh itu. Dan anjay.... Dia adalah Daiva Reynand Ananda Pratama.
"Apaan si lo? Emang lo punya ha?!"
"Lah gue kan cowok masa lo suruh pake drees? Gila ae!"
"Yaudah ga usah drees, kemeja emang lo punya? Pake kaos dalem remidi gitu, gimana pake kemeja coba?" Ledek gue sambil meliriknya sinis.
"Anjir lo! Sampe lo pasangan sama gue? Mau apa lo?" Jawab Rey.
"Pede amat lo ya? Ga sudi sumpah!"
Gue mengibaskan rambut dengan sombong dan pergi meninggalkan Rey yang sepertinya masih menyimpan dendam.
Sampai dirumah gue mencari-cari drees berwarna putih di lemari coklat gue.
"Gue punya drees ga ya?" Ucap gue bingung sambil membuka pintu lemari.
Setelah gue mencari-cari hasilnya nihil. Gue gak punya drees!"Gimana ya? Masa gue harus minjem? Acara itu juga besok sore" gue mendengus kesal sambil mengusap layar ponsel dan berpikir adakah orang yang mau meminjami drees.
Line.
Tika Fania Mega S. P. : Na! Lo punya drees buat promnight besok ga?
Ana Kristina Indriati : wah, engga tuh ini gue otw mall.
Tika Fania Mega S. P. : Yah... Gue ikut dong bepz☺
Ana Kristina Indriati : kuy bepz!
Tika Fania Mega S. P. : Otw ya bepz kuh...☺
Ana Kristina Indriati : Siap bepz
Gue pun bergegas siap-siap buat ke mall.
Sesampainya di mall, Ana terlihat di depan pintu masuk mall layaknya satpam penjaga pintu.
"Lama banget lo! Gue ubanan nih." Ucap Ana sambil berkacak pinggang di depan gue.
"Hehe macet bepz, maaf ya." Jawab gue sambil meringis.
Ana hanya mengangguk pelan dan menggandeng tangan gue masuk ke mall itu."Enaknya beli drees yang mana Tik?" Tanya Ana sambil celingukan kesana-sini.
"Pokoknya Dreescode-nya white atau black. Jadi, gausah terlalu mewah. Yang sederhana tapi unik aja. Tentunya juga jangan terlalu mahal." Jawab gue sambil terkekeh kecil.
"Gue tau" jawab Ana.Kami berjalan dari outlet satu ke outlet yang lain buat nyari si drees itu.
"Na! Coba cari di outlet itu deh, kayaknya bagus-bagus tuh" Ucap gue sambil menunjuk salah satu outlet yang ada patung berdrees putih dengan pernak-pernik penghiasnya.
"Oke!" Jawab Ana singkat sambil menarik pergelangan tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple [TEMPORARILY HIATUS]
HumorCowo itu, tiba-tiba datang ke kehidupan gue. Dan okey, gue akui tampan, dan keren tapi sumpah bukan tipe gue. dia nyebelin banget! Seberapa keras gue benci dan menjauh dari dia selalu ada aja yang bikin gue sama dia ketemu lagi dan lagi. Namun seiri...