Esoknya saat resepsi pernikahan kami, semua berjalan dengan lancar. Temen temen gue pada datang ke acara ini seperti sahabat gue Ana.
Ana datang ke resepsi gue dan Rey bersama Dika, suaminya..
Kita berfoto bersama. Ana dan Dika memuji baju pernikahan kami yang berwarna putih disertai gliter gliter yang berkelap-kelip sangat megah."Yaudah Tik, gue makan dulu ya.." ujar Ana.
"Makan yang banyak Dik, Na.. mumpung disini" kata gue sambil meringis.
"Oke, siap!" Jawab Ana dan Dika serentak.Saat Ana dan Dika bersalaman tadi sampai mereka mau makan, kenapa Rey tidak mengatakan apapun?
Gue melihat matanya tertuju ke satu titik. Kesatu orang dibawah sana. Disekitar acara resepsi."Rey, lo ngeliat sapa sih? Kan gue disini"
"Eh, gapapa Tik."
"Pasti ada apa apa. Kenapa sih? Lo ngeliat kesana terus?"
Tiba-tiba mata Rey melotot, keringatnya bercucuran, seperti orang ketakutan.
"Rey!"
Rey kaget.
Makin lama, gue makin tau siapa yang diliat Rey dari tadi.
Cewek. Ya, cewek itu. Dia pake gaun biru pendek dan ketat, tas hitam, disertai kalung berlian yang melingkar di lehernya.
"Rey, itu siapa?" Tanya gue.
"Itu mantan gue, tapi tenang aja gue udah ga sayang lagi kok." Jawabnya.
"Terus kok dia kesini? Lo ngundang dia ke resepsi kita?"
"Hah?! Bukan gue." Bantah Rey.
Cewek itu naik ke atas panggung, dan bersalaman dengan mama.
Saat ia di depan Rey, dia tiba-tiba memeluknya.
Spontan gue menepuk pundak Rey dan memisah pelukan mereka."Rey? Akhirnya gue nemuin lo, udah lama banget kita break" ujar cewek itu.
"Ngarang lo. Kita udah putus, udah lama. Lama banget sampe gue udah lupa. Ngapain sih lo balik lagi? Gue udah punya istri juga!" Bentak Rey ke dia.
Suasana aula gedung resepsi hening seketika. Semua pandangan tertuju pada Rey dan cewek itu.
"Mah, pah, jangan percaya sama cewe ini. Rey cuma sayang sama Tika.."
"Rey, kamu jahat ya, kita belom putus!"
"Eh lo gila ya?! Lo mau ngerusak rumah tangga gue? Ga gitu caranya."
Gue memegang lengan cewe itu, dan menariknya mendekat.
"Lo mau gue seret keluar? Ato lo mau pergi sendiri?!"
"Apasih, lepasin gue! Gara gara lo, Rey sampe ngelupain gue kaya gini."
Cewe ini sangat keras kepala dia memeluk pinggang Rey. Spontan gue kaget, ya lah orang dia udah suami gue. Main peluk peluk aja.
"Eh, lo kata gue apaan main lo peluk peluk aja?!" Bentak Rey.
Cewe itu... Kok cewek itu Mulu si:v namanya Carissa.
Carissa atau dipanggil Caca.
Jadi dia adalah mantannya Rey, tapi gue ga tau mereka udah putus atau belum. Fak:'"Udah deh, lo mending keluar dulu dari sini baru gue jelasin semuanya. Oke?!" Tambah Rey.
"Enggak, gak, gue gak mau. Gue masih sayang sama lo." Kata Carissa.
"Please, Rey itu udah punya gue. Lo harus terima semua ini. Jadi tolong keluar, dan jangan pernah ganggu rumah tangga gue." Kata Tika si Bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple [TEMPORARILY HIATUS]
MizahCowo itu, tiba-tiba datang ke kehidupan gue. Dan okey, gue akui tampan, dan keren tapi sumpah bukan tipe gue. dia nyebelin banget! Seberapa keras gue benci dan menjauh dari dia selalu ada aja yang bikin gue sama dia ketemu lagi dan lagi. Namun seiri...