Kesatu

2.2K 119 5
                                    

"Tika Fania Mega Sahila Putri"

Gilee!! Nama gue tuh? Panjang amat kayak kereta. Sapa sih yang bikin!
Ngafalin nama aja susah apa lagi ngafalin rumus fisika coba?
Hussh... Pemberian orang tua, nama itu anugrah dari tuhan. Eaaak...

Di kelas gue, suasananya ribut banget.
Banyak murid yang naik ke atas meja, foto-foto ga jelas.

wait!

Seketika gue ngeliat Ana yang pandangannya tertuju ke bangku pojok yang di tempati cowok itu.
"Wah kalem ya ternyata, berarti itu gosip doang kan Tik?" Pandangannya tertuju ke gue sekarang.

"Ha? Ko lo gampang banget percaya sih wajah-wajah kayak gitu bisa aja dia kalem-kalem b*ng*at"

"Iya juga ya" Ujar Ana mengalah.

"Tapi wait! Kok dia duduk disebelah gue anjir, itu kan bangku gue Na..."
Gue kaget tau, tiba-tiba dia dateng langsung nyelonong ke bangku gue, padahal itu tempatnya Bu ketua.

"Tik gue duduk duluan ya, hehe" Kata Ana ninggalin gue Didepan kelas yang masih di sertai suasana riuh.

Perlahan gue jalan ke bangku sebelah murid itu, yang memang sebenarnya itu tempat Bu ketua atau Tasya sama gue.

"Hai" Sapa gue manis, jantung gue serasa mau copot men... Takut banget sumpah.

"Ngapain lo?! Pergi sono!" Bentak nya.

"Waduh...nyapa baik-baik dibalesnya bentak. Jangan berani bentak apalagi ngusir gue. Ini tempat gue!"

"Apa lo bilang? Di kata gue ga berani sama Lo!" Kata cogan itu sambil ngarahin telunjuknya di dada gue.
Eh kok cogan sih? Ya emang cogan tapi ngajak ribut.

"ANJIR! PAAN SIH PAKE NYOLEK SEGALA!"

Malunya gue waktu seisi kelas natap gue sedinding-dindingnya, papan tulis pun juga natap gue dengan datar.

"Ih... Cuma gitu doang juga lebay banget sih jadi cewek! Lo mau duduk ga? Ga yaudah sono! Masih mending gue baikin!"
Wih... Bener nih ngajak ribut. Di kata gampang ngusir gue, kayak ayam?

Tapi, ga papalah dari pada ga ada bangku lagian Tasya juga ga masuk.

Gue duduk disampingnya dan ga lama bel masuk bunyi.
Wali kelas masuk dan memanggil cowok yang disebelah gue, ntah sapa namanya gue ga tau dan ga mau tau.
Wajar lah, gue ga tau kan gue anak baru disini dan gue dapat kabar dia di scors di grup Line.

Biasalah suka ngegosip gitu biar update.

"Rey! Sini!" Panggil Mrs. Amy sang wali kelas dan juga guru basa Inggris.

"Oh... Jadi namanya Rey, namanya bagus tapi kelakuannya kok gak banget." Kata gue pelan sambil ngeliat bukunya. Yang ada tulisan nama panjang Rey.

"Daiva Reynand Ananda Pratama"
Gue baca bukunya tanpa sepengetahuan Rey yang memang lagi ada keperluan sama Mrs. Amy.

Tak lama, dia kembali duduk di sebelah gue.

Eh sumpah, cool banget yak.

"Apa lo liat-liat!" Seketika gue melotot ke arah nya.

The Couple [TEMPORARILY HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang