Keempatbelas

822 52 0
                                    

"lo kenal sama dia Tik? Sapa? Cogan banget yak" cerocos Vika sambil memakan roti isi coklat.

"Gue kenal! Dia itu temen SMA GUE!!" Teriak gue. Dan seketika para fans gue melihat gue dengan bingung.

"Hai Tika!" Sapa cowok itu.
"Ngapain lo kesini ga ada gunanya!" Balas gue sedikit jutek.
"Awas aja lo macem-macem sama jabatan gue disini!" Tambah gue sambil mendelik ke arahnya.

"Emang jabatan lo apa hah?!"

"Jabatan gue... Orang tertajir di kampus ini, cantik, dan cool"

"Seriously? Sumpah gue kagak percaya! Lo di SMA culun. Masa disini cool! Ga percaya gue mah!"

"Mau percaya yaudah gak juga gak papa. Yang penting lo jangan ganggu gue!"

"It's fine babe"

"Boba babe boba babe emang gue bokap lo! Gue udah kagak ada hubungan sama lo! So please jangan panggil gue dengan sebutan babe lagi!"

Gue meninggalkan cowok itu, bersama dengan fans-fans gue. Nyebelin! Fans gue di embat. Mayoritas yang lari dari gue sih cewek. Vika narik tangan gue dan seketika gue jatuh di lantai.

"Adawww! Apaan sih lo Vik!"
Gue merintih kesakitan. Sedangkan Vika tertawa terbahak-bahak dengan seenaknya.

'Ratu tajir jatuh woy!'
'Aduh... Dress mak gue kotor dah!'
'Gak level! Masa queen duduk lantai'
'Hahaha!'
'Hati-hati atuh neng. Haha!'

Begitu kiranya teriakan dari orang yang ngeliat gue jatuh tadi.

"Bego lo!" Gue mendengus kesal ke arah Vika.
"Wkwk. Lucu juga jatuhnya" canda Vika.

"Lo tuh ya! Bukannya nolong malah nyolong!"

"Nyolong apaan?"

"Nyolong fans gue!"

"Emang gue nyolong? Yang nyolong si anak baru yang cogan itu tuh!"

"Hhh..."

Gue meninggalkan Vika sendiri untuk pergi ke kelas. Vika memanggil gue tapi gue gak ngerespon.

Sebel gue!

Gue melihat kelas gue. Gak ada cowok itu. Untung beda kelas kalo kagak darah gue pasti naik kalo sekelas sama dia.
"Tik!" Panggil Deva cowok cerdas yang gue taksir di kampus.

Gue taksir guys...

Gimana engga. Pinter main gitar, futsal, cerdas, dan cogan lagi.

"Kenapa?"

"Lo udah tau soal anak baru?"

Deva duduk di samping gue. Waww! Jantung gue mau copot. Njirr!

"Udah Dev, emang kenapa?" Jawab gue, dan balik nanya.

"Gak papa sih... Gue cuma nanya aja. Makasih" Kata Deva jutek.

Anjirr... Gue kira kenapa. Tapi selain Deva, si cogan di kelas gue, Gue masih mengingat cinta pertama gue, yaitu Stevan. Bener-bener gue gak bisa move on dari dia. Sekarang gue sama Stevan gak bisa komunikasi lagi. Njirr! Gara-gara Luna cewek cantik temen SMP gue.

"Tik! Cepet banget sih jalannya. Capek gue kejar lo" keluh Vika terengah-engah yang tiba-tiba muncul di depan gue.
Gue hanya meresponnya dengan tatapan tajam gue.
"Ih... Tika ngambek. Nih, gue kasih permen kesukaan lo" katanya sambil menyodorkan sebuah permen perisa jeruk.

Ya, itu kesukaan gue.

Gue menatapnya lagi.

"Sorry. Gue lagi gak mood"  jawab gue sambil memalingkan wajah dan memutar bola mata malas.

The Couple [TEMPORARILY HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang