Prolog

15.7K 936 75
                                    

Note : Disini saya jadiin Jungkook dan Yoongi sebagai cewek/yeoja. Biar ga buat kalian bingung,

***

Jeon Jungkook adalah gadis cantik yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Kyunghae University di Korea Selatan.

Ibunya hanya memiliki kedai kecil yang menjual "Dak Galbi, Korean barbeque spicy chiken" masakan khas kota Chuncheon.

Ya Jungkook tinggal di kota Chuncheon hanya berdua dengan ibunya, jika kalian bertanya dimana ayah Jungkook? Maka jawabannya adalah, ayah Jungkook sudah hampir 15 tahun meninggalkan dia dan ibunya.

Berbeda lagi dengan

V, namja berprawakan tampan nan rupawan itu adalah seorang hantu yang mempunyai 1001 kisah di kehidupannya. Mulai dari pendidikan, keluarga hingga asmara.

Entah apa yang dipikirkan hantu itu terhadap Jungkook ia selalu saja menggoda gadis cantik itu dengan tingkahnya yang bikin kesal. Apa mungkin ada sesuatu yang disembunyikan V dari Jungkook? Entahlah.

Tak heran banyak sekali yang menginginkan Jungkook untuk menjadi kekasih mereka karena paras Jungkook.

Jimin, termasuk namja yang beruntung. Karena ia bisa disukai oleh Jungkook, Jungkook menyukai Jimin sedari dulu pertama kuliah dengan maksud bisa menghapus mantan kekasihnya dimasa lalu.

Min Yoongi adalah teman dekat atau bisa dikatakan sahabat Jungkook, ia merupakan gadis cantik yang dapat melihat hantu karena ulahnya di masa lalu.

Sebenarnya sejak kecelakaan dulu, ia mengalami trauma dan seketika kedua mata-nya dapat melihat hal-hal yang berbau mistis, hantu V contohnya.

Namun sayang, Jimin tidak menyukai Jungkook. Ia menyukai Yonggi sudah sejak lama. Dan juga ada alasan yang tersembunyi dari Jimin yang akan dihadiahkannya kepada Jungkook.

Apakah itu?

ΨΨΨ

5K+👀

Story = 11
03042017

My EX is a GHOST [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang