VKook.31

1.4K 83 0
                                    

"Sukses itu bukan hanya untuk orang yang cerdas saja, tetapi kesuksesan jatuh pada orang-orang yang berusaha keras dan percaya pada apa yang mereka lakukan."


●■□▣□■●

Suara ketukan sepasang sepatu kulit ber- merk terkenal memenuhi indera pendengaran para orang-orang di gedung yang sering digunakan untuk melaksanakan acara pernikahan.

Pria berjas formal dan berkaca mata hitam itu memasuki aula gedung dengan langkah panjangnya. Semua karyawan yang berpapasan dengannya pasti tersenyum kagum, tak heran jika banyak karyawan wanita yang mencuri-curi untuk memfoto Yoo Jin secara diam-diam.

Penampilan pria itu memang benar-benar menakjubkan, bahkan para orang-orang tidak percaya jika Yoo Jin adalah asisten Hoseok si miliyader nomer 1 di Korea Selatan.

Mereka berfikir Yoo Jin adalah CEO di perusahaan-perusahaan besar di negeri gingseng ini. Namun ternyata Yoo Jin memang benar-benar bawahan Hoseok, tidak lebih.

Jam sudah menunjukkan waktu makan siang, itu artinya para karyawan sudah memenuhi kantin perusahaan untuk mengisi perut mereka.

Tae Oh yang juga ingin pergi ke kantin mengurungkan niatnya ketika ia melihat Yoo Jin, kepercayaan Hoseok si kaya raya itu. Ia menghampiri Yoo Jin,

"Tuan, apa kabar?." Tae Oh membungkukkan tubuhnya guna menghormati tamu didepannya ini.

"Ah aku baik, bagaimana denganmu?." tanya Yoo Jin seraya melepaskan kaca mata hitamnya dan menaruhnya diatas kepalanya membuat ia semakin terlihat seksi.

"Aku juga baik, ohiya ada perlu apa kau kesini tuan?."

"Aku kesini tidak butuh alasan, bukan?." tanya Yoo Jin seraya tersenyum meremehkan. Tae Oh mengangguk canggung.

"Ohiya, dimana si brengsek itu?."

Tae Oh mengernyitkan dahinya tanda bingung dengan pertanyaan Yoo Jin.

"Aish, dimana pemilik gedung ini?." Yoo Jin berdecak, ia mengerti arti tatapan Tae Oh yang kebingungan dengan pertanyaannya tadi.

"Maksudmu, tuan Vernon?." Tae Oh membenarkan pertanyaan Yoo Jin tadi.

"Ya siapa lagi si pemilik gedung ini?." Yoo Jin mengendikkan bahunya tanda acuh, ia tidak perduli siapa pemilik gedung ini karena ia sudah mengetahuinya.

"Baiklah, aku akan pergi. Sampai bertemu lagi." sambung Yoo Jin seraya melambaikan tangannya ketika posisinya sedang membelakangi Tae Oh.

Tae Oh menghembuskan nafas pelan. "Bahkan sampai sekarang kau dan tuan Vernon masih bermusuhan." Tae Oh bergumam dengan wajah yang sedih, ia langsung beranjak menuju kantin untuk makan siang. Namun matanya melirik ke-arah CCTV yang sedang mengawasinya.

Vernon Chew, adalah miliyader nomer 2 di Korea. Mempunyai cabang perusahaan dimana-mana mampu membuatnya menjadi namja tampan yang sukses diusia muda.

Dia menjadi miliyader pada usia 19 tahun, dan sekarang ia sudah berusia 26 tahun. Itu artinya sudah 7 tahun ia berjuang demi mendapatkan posisi miliyader nomer 1.

Properti, Furniture, Mall, Hotel berbintang dan Gedung pernikahan. Tak hanya itu, perusahaan yang Vernon bangun sendiri juga mempunyai cabang perusahaan-perusahaan terbesar kedua setelah perusahaan Hoseok.

My EX is a GHOST [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang