Sudah baca judul di atas? Lucu yaa, masih kecil saja sudah bisa berias. Tasya jadi merasa gagal menjadi seorang wanita 😂😅
Yah, boleh tidaknya make up bagi remaja saat ini masih pro dan kontra. Ada yang menganggap dapat merusak kulit atau bahkan dianggap dapat menyebabkan remaja terlihat dewasa sebelum waktunya.
Kalian pakai make up, atau nggak? Make up yang seperti apa? Kalau Tasya, sih yang penting pake suncare sama liptint doang kali yaa buat hangout ....
Biasanya, tuh! Ciwi-ciwi ibu kota dan anak hitz metropolitan yang menggunakan riasan make up bersanding dengan catokan badai di rambut.
Bahkan di situs youtubes udah banyak anak usia antara 12-16 tahun menggunakan make up wajib untuk pergi sekolah, entah itu kegunaannya untuk apa.
Untuk terlihat cantik mungkin? Atau ada sebab lainnya?
Aku mau tahu dong! Opini kalian tentang masalah ini? Menurut kalian wajar atau enggak make up buat ke sekolah? Comment di sini👉
Jadi ini opini tasya aja, yah. Selama make up itu masih natural dan tidak menghalang jalur nafas pori-pori kulit kita (apalagi kalau di sekolah boleh bermake up tipis), Tasya sih sah-sah aja untuk menganggap itu wajar.
Tetapi kalau ke sekolah harus pakai bedak tebal, foundation, eye shadow dan lipstik itu sih udah kelewatan. Bukannya sekolah yang ada kayak ke kondangan aja, iya 'kan?
Selama tasya nonton situs youtube, tasya dapet hidayah tentang apa aja sih yang sering di gunakan anak-anak ibu kota Jakarta buat ke sekolah.
Ini, nih printilan-perintilan pentingnya :
1. Cushion/ Concealer.
2. Bedak.
3. Pensil alis atau brow pomade.
4. Jepitan bulu mata/ maskara.
5. Blush on
6.Lip tint/ lips blam.Menurut tasya, untuk peralatan make up di atas termasuk simpel, sih. Jadi menurut kalian, apa ada yang belum tasya sebutin? Apa nih make up yang sering kalian gunain, guys?
Dan buat kalian anak muda yang ogah bermake up, jawab disini kenapa ogah pakai make up 👉
Udah, sih. Segitu aja,
Dadah💕
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYTALK
RandomChit chat seru bareng aku! Si calon apoteker gagal yang sok tahu. Mari berkelana jauh mencari definisi cantik yang sebenarnya. Tak butuh alat penunjang ataupun cara yang instan. Jadilah dirimu sendiri dan rawat kulit sedari dini. Definisi cantik ia...