Selamat datang! Jumpa lagi bareng tasya💖 Wow, nggak terasa sekarang kita sudah sampai di bab ke-24.
Nah, mengingat kemarin tasya udah dengan sok asyiknya bahas hal sensitif seperti insecure. Walau sekarang kesannya tasya kayak motivator gadungan kebanyak gaya gitu, tapi di luar dugaan respon kalian positif. Puji Tuhan, tasya seneng banget.
Tasya sedikit terkejut sih, ternyata ada loh yang mau meluangkan waktunya untuk baca ketikan tasya tempo hari mengenai hal sensitif berbau motivasi gitu.
Awalnya tasya pikir bakal sepi peminat, mengingat ide awal membuat garapan tentang sharing and caring dunia kecantikan di wattpad masih sedikit dan terkesan random.
Luar biasanya tasya jadi dikenal kalian karena tasytalk itu sendiri, bahkan untung-untung ajang promosi untuk baca cerita tasya yang lainnya.
Kalau gitu, daripada makin jauh lagi dari poin pembahasan. Yuk, kita sama-sama mencari aura kecantikan.
Hmm, aura kecantikan? Apa itu?
Entah mengapa, menurut pandangan tasya pribadi sebagai perempuan, kalau ingin dianggap cantik paripurna itu jika hati, pikiran, perasaan, perbuatan dan rupanya dalam kondisi stabil. Nggak condong satu sisi, jomplang ke bagian sisi sebelahnya. Balance lah bahasa kerennya.
Nah, permasalahannya sekarang. Kalau mau terlihat cantik dari luar itu mudah tinggal beli skincare dan make up yang pas dan cocok di kantong aja, hihihi.
Beda lagi kalau ingin mempercantik diri dari dalam, itu terkesan sulit. MENGAPA?
Karena cantik dari dalam itu bentuknya kayak sugesti, Semacam aura yang terpancar dan sumbernya belum kita tahu letak pastinya dan itu biasanya tergolong magis. Ambigu nggak, tuh!
Kalau gitu, bagaimana kalau kita sama-sama mencari letak aura kencantikan itu sendiri? Setuju, nggak?
Harus setuju, dong. Kalian nggak mau tahu, nih? Kalau iya, pertama kita harus ketahui dulu pengertian dari aura kencantikan itu sendiri.
Menurut KBBI edisi V, kata aura ialah
Lalu, menurut KBBI V Kecantikan berasal dari kata cantik yang berarti
Jadi kalau tasya ambil secara garis besar, aura kencantikan adalah energi positif yang memancar dari seorang perempuan, dan energi tersebut dapat menarik perhatian siapa saja.
Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara mengaktifkan aura kencantikan itu? Agar kita dapat memancarkan energi positif tersebut?
Sebenarnya, jika kalian telaah lebih jauh. Jawabannya ada di diri kita sendiri. Lha, kok bisa gitu?
Energi positif akan terpancar jika kita juga berpikir secara positif, bertindak dan memiliki prilaku yang positif, serta tidak lupa juga untuk beriman.
Misal nih, tasya itu orangnya bermulut jahat hingga sering menyakiti hati orang lain. Aura positif itu tidak akan terpancar. Mengapa? Karena orang lain merasa kehadiran tasya itu merugikan, walau berparas cantik berpenampilan menarik pun tasya tidak akan pernah memancarkan energi positif yang kita kenal dengan aura kecantikan.
Seandainya saja prilaku tasya keterbalikan dari prilaku diatas. Tentu orang lain akan merasa kehadiran tasya membantu, energi positif itu terpancar jelas. Walau tasya berwajah pas-pasan dan tidak terkesan menarik tapi orang lain juga akan melihat aura berbeda yang tentu membuat tasya istimewa.
Jika kita ingin memiliki aura kecantikan, maka kita harus benahi dulu pola pikir kita. Prilaku kita. Sikap kita.
Percuma jika merawat diri saja, wajah memang menawan tapi apalah artinya jika atittude kita minus. Cantik itu relatif, tapi prilaku itu dinilai subjektif.
Ayo, kita sama-sama pancarkan aura kecantikan kita masing-masing. Walau berbeda ras, suku, budaya dan kebiasaan. Asal dengan berbuat baik, maka orang lain akan mengenal kebaikan hati kita. Kecantikan hati kita.
Sekian motivasi abal-abal dari tasya,
Dadahhh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYTALK
RandomChit chat seru bareng aku! Si calon apoteker gagal yang sok tahu. Mari berkelana jauh mencari definisi cantik yang sebenarnya. Tak butuh alat penunjang ataupun cara yang instan. Jadilah dirimu sendiri dan rawat kulit sedari dini. Definisi cantik ia...