Hai kalian🤗
Selamat datang.Halo! Perkenalkan namaku Anastasya. Kalian boleh memanggilku Kak Tasya, Tasya, Tas atau Sya. Terserah kalian aja, asal jangan sampai nama hewan *hihi*
Aku perempuan *bukan hode* sekaligus pengguna skincare sejak tahun 2012. Sebagai perkenalan awal saat ini aku tinggal dan menetap di Kota Denpasar, Bali. Btw, aku juga seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Denpasar, Bali. Intinya aku manusia seutuhnya deh, bukan jelmaan jin botol.
Oke, lanjuut. Pertama kali punya ide cemerlang ingin berbagi ilmu kecantikan itu karena kurangnya informasi atau pemahaman dasar warga +62 yang budiman. Efeknya aku jadi miris dan sedih, soalnya kita kan nggak tahu apalagi dulu jarang ada yang mau bagi informasi tentang beginian.
Walau imbasnya saat ini dunia per-skinker-an sudah menjamur macam kacang rebus di jalanan, tapi ada beberapa pengertian yang sedikit menyesatkan. Aku pernah kok salah pengunaan skinker, ditipu dapet produk palsu dan lain-lain. Hanya saja, aku nggak mau KESALAHAN yang kita buat ini jadi kita biasakan, kesalahan ada untuk DI BETULKAN.
Bermodal nekat, akhirnya tasya beranikan diri untuk mengetik. Walau sebenarnya tasya bukan penulis terkenal, jadi apa salahnya jika kita saling mengenal saja? Hehe fallaw atau ikuti tasya gitu *ngarep*
Ayo kita lihat seberapa banyak rangkaian kata yang mampu tasya berikan pada kalian, semoga saja nggak menyesatkan, sih *hihi* dan semoga membantu, loh yaa.
Buku ini sebatas panduan berisi tips, sharing dan opini tasya perihal dunia kecantikan, agak terkesan random emang🤔 Jadi harap kalian maklumi saja, yah. Soalnya aku juga anaknya spesies random bin ajaib.
Bukankah hal terpenting yang kalian cari di buku ini adalah ilmunya? Iya, 'kan? Jadi baca, mengerti, terapkan, sebarkan juga kalau bisa *aku mao pemes juga*
#Untuk saran, masukan dan ingin mengenal saya secara personal, kalian bisa DM atau bertanya di wall @tasyputri.
Jadi segitu aja dulu.
Dadah💕
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYTALK
RandomChit chat seru bareng aku! Si calon apoteker gagal yang sok tahu. Mari berkelana jauh mencari definisi cantik yang sebenarnya. Tak butuh alat penunjang ataupun cara yang instan. Jadilah dirimu sendiri dan rawat kulit sedari dini. Definisi cantik ia...