(Clara Hendrickson ⬆ )
Australia, Sydney.
Kediaman Hendrickson, 06:00 a.m
Kring....Kring....Kring....
Suara alarm itu membangunkan seorang wanita. Tangannya meraba-raba meja sebelah ranjangnya untuk mematikan jam weker yang berbunyi nyaring.
(Suara alarm dimatikan dengan tangan)
Wanita itu membuka matanya perlahan karena masih mengantuk. Ia mengucek matanya dan melihat jam weker yang menunjukan sudah pukul 6 pagi. Lalu, ia mencari ponselnya di sekeliling ranjangnya untuk melihat apakah ada pesan dari Jonny, managernya. Saat sudah mendapatkannya, ia langsung membuka semua notif pesan yang masuk.
7 Misscall (Jonny)
3 LineIa pun membuka Line terlebih dahulu.
Jonny_F:
Beb, today kau akan ada pemotretan dengan majalah "Vogue" pukul 10:00 a.mJonny_F :
Don't be late Ok!Lalu dilanjutkan dengan Line yang lain.
QueenBel :
Claire, barangmu ketinggalan di mobilku. Mau aku antar ke mana?"Oh ya, semua pakaianku di mobil Queen," gumamnya.
Ia pun membalas Line Queen.
Claire_HenD to QueenBel :
Queen, bisakah kau antarkan ke kampus adikku di University of Melbourne. Namanya Clara Hendrickson. Dia di jurusan kedokteran. Semua orang pasti mengenalnya. Thanks, Dear..
Send....
Selesai mengirim pesan, ia pun menutup ponselnya kembali. Ia baranjak dari ranjangnya dan segera mencuci mukanya.
Selesai membasuh muka dan sikat gigi, ia mengambil sesuatu di dalam tasnya. Setelah ketemu, ia pun turun ke lantai bawah yang sudah ada adik dan kedua orangtuanya sedang sarapan pagi.
"Hai, Mom, Dad, hai, Clara!" sapa wanita itu sambil mencium pipi masing-masing, lalu ia duduk di kursi sebelah adiknya, Clara.
"Claire, tadi malam kamu pulang jam berapa? Kamu pergi ke mana? Kenapa tidak mengabari Mom?" tanya Cat (Chaterine) dengan nada introgasi.
"Claire pergi ke klub bersama teman Claire. Kami habis pemotretan sama Dad. Setelah itu kami menghadiri acara ulang tahun teman sekolah. Maaf ya, Mom, ponsel Claire lowbat. Jadinya tidak bisa kabarin Mom," jelas wanita yang bernama Claire.
"Lain kali kamu harus kabarin agar Mom tidak khawatir!" pesan Cat sambil memberikan roti sandwich dan segelas susu ke Claire.
"Siap Mommy- ku!" jawab Claire sambil mengambil sandwich dan gelas tersebut.
"Oh ya, Clara, nanti kalau temanku datang ke kampusmu untuk mencarimu, kau harus temui dia. Soalnya dia mau kasih barang yang aku tinggalkan kemarin di mobilnya. Namanya Queen," pesan Claire.
"Ok," jawab Clara singkat.
"Ke mana mobilmu, Claire?" tanya Liam.
"Aku tinggalkan di studio, Dad. Kemarin aku pulang diantar Jon," jawab Claire.
"Nanti kamu perginya gimana?" tanya Liam lagi.
"Kan bisa bareng Daddy," jawab Claire sambil memakan rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For LOVE [COMPLETED]
Teen FictionDalam tahap revisi.. (Akan dipublish ulang) Judul lama: King and The Lollipop Girl (SEQUEL Nat and Nic) Cerita dari 3 pasangan mencari sebuah cinta. Mereka adalah: King dan Clara, si gadis Lollipop; Queen dan Kyle, si lelaki pendiam dan dingin; C...