(Kyle Wisley ⬆)
Queen pun tersenyum melihat kedatangan kakaknya yang sudah berdiri di hadapannya. "Hai, Kak! Kenalkan, dia ini adiknya temanku. Namanya Cla....," Ucapan Queen terhenti karena para wanita tiba-tiba datang dan langsung mengerubungi King hanya dalam hitungan detik.
Clara yang berdiri di samping King, hampir saja tersungkur karena para wanita-wanita itu pada berdesak-desak mendorong tubuhnya hanya untuk mendekati King. Untung saja tangan King refleks menangkap pinggang Clara.
Mata Clara dan King pun bertemu dan saling pandang satu sama lain.
Karena merasa canggung, Clara langsung menjauhkan diri dan berpura-pura merapikan rambut dan pakaiannya.
Melihat itu, Kyle langsung menarik tangan Clara untuk pergi dari keributan ini. Tentu saja Clara langsung menurutinya tanpa pamit lagi dengan Queen.
Saat melihat Clara, King merasakan perasaan aneh. Buru-buru King langsung mengalihkannya dengan yang lain. Ia pun juga berpamitan pada adiknya. "Kakak pergi dulu. Kau hati-hati ya!" pesan King.
Ketika langkah kaki King mau memutar balik, sepatunya menginjak benda keras. Ia pun memundurkan kakinya dan menundukkan kepala untuk melihat apa yang ia injak. Lolipop?? Punya siapa ini ya? batin King. Tangan King mengambil lollipop tersebut dan menyimpannya.
Setelah King pergi, Queen pun segera menyalakan mesin motornya secepat mungkin sebelum ada yang sadar kalau ia adalah seorang model. Namun sayangnya, beberapa orang pun sudah menyadarinya dan mulai mengerubungi Queen untuk minta foto dan tanda tangan. Karena takut dicap sebagai model yang sombong, Queen pun akhirnya turun dari motornya hanya untuk berfoto dan memberikan tanda tangannya ke mereka.
Lama kelamaan orang-orang semakin ramai mengerubunginya. Badannya terdorong-dorong menyebabkan ia kehilangan keseimbangan dan tersungkur ke belakang. Hampir jatuh tepatnya kalau tidak ditolong oleh sebuah tangan kokoh lelaki yang menopang punggungnya.
Masih dalam keadaan terkejut, Queen menoleh ke lelaki tersebut. Ternyata dia adalah lelaki yang tadi menemani Clara. Setelah Queen berdiri kembali, Kyle pun menunduk seperti sedang mencari sesuatu di aspal jalanan. Ia mencari pelan-pelan sampai akhirnya langkah kaki Kyle meninggalkan Queen yang menatapnya dengan tatapan bingung.
Apa dia tidak bisa bicara? pikir Queen. Setelah itu, Queen akhirnya minta maaf ke orang-orang dan pamit kepada mereka semua. Queen pun segera pergi dari sana.
Sebelumnya...
Clara yang ditarik tangannya oleh Kyle pergi begitu saja tanpa pamit dengan Queen. Ia pun berjalan kembali menuju ke kelasnya bersama dengan Kyle.
"Oh ya, Kyle, kau tahu tidak, tadi pagi aku mendapat lolipop baru dari kakakku?! Claire memesan langsung dari Indonesia. Sebentar ya, aku akan memperlihatkannya kepadamu!" Clara mencari lolipopnya di saku celananya, tapi ia tidak menemukannya. Seingatku tadi ku taruh di kantong celana. Kenapa tidak ada ya? pikirnya sambil meraba-raba saku celananya.
Karena tidak ketemu di saku celana, Clara berlanjut mencari lagi di dalam tasnya. Tetapi tetap saja ia tidak menemukannya juga. Air matanya mulai tampak di pelupuk matanya. "Kyle, sepertinya lolipopnya terjatuh. Tadi aku ingat taruh di saku celanaku, tapi sekarang tidak ada." Clara mulai menahan kesedihannya sambil mengingat-ingat kembali.
Kyle pun teringat dengan kejadian saat Clara yang tadi hampir terjatuh. Ia pun menyuruh Clara untuk menunggu di bangku yang ada di Taman. "Aku akan segera kembali."
Clara pun mengikuti perintah Kyle. Ia duduk sambil memasang wajah cemberut dan sedih.
Kyle segera mencari lolilop di sepanjang jalan menuju ke tempat di mana tadi dirinya dan Clara bertemu dengan temannya itu. Namun ternyata tidak ada juga. Apa sudah diambil orang? pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For LOVE [COMPLETED]
Teen FictionDalam tahap revisi.. (Akan dipublish ulang) Judul lama: King and The Lollipop Girl (SEQUEL Nat and Nic) Cerita dari 3 pasangan mencari sebuah cinta. Mereka adalah: King dan Clara, si gadis Lollipop; Queen dan Kyle, si lelaki pendiam dan dingin; C...