14. Into Her Heart

4.1K 263 41
                                    

Jangan lopa vote ya!

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

Esok hari..

Kediaman Hendrickson

Saat ini King sedang berjalan masuk ke dalam rumah kediaman Hendrickson. "Maaf ya, Auntie, King datang pagi-pagi lagi buat jemput Clara.

"Tidak apa-apa. Auntie malah senang kamu setiap hari jemput Clara. Clara harus sering bersosialisasi dengan lelaki," ujar Cat. "Kamu langsung saja ke kamar Clara. Kali-kali buat anak Auntie senang pagi-pagi." Cat pun terkikik geli menunggu respon anaknya nanti.

"Baik, Auntie." King pun menaiki tangga menuju ke kamar Clara.

Sesampainya di depan pintu kamar Clara, King mencoba memutar knop pintu secara perlahan agar tidak menimbulkan bunyi. Ketika pintu terbuka, ia melirik ke dalam ruangan dan arah pandangannya terhenti pada sosok Clara yang masih dalam keadaan tidur. Ia pun masuk dengan pelan-pelan dan menutup kembali pintu tersebut.

King berjalan menghampiri Clara yang tertidur. Melihat pakaian tidur bergambar Hello Kitty, King pun tersenyum geli. Baginya, Clara seperti anak kecil. Lalu, ia beralih melirik dekorasi kamar Clara yang simple.

Melihat ada bangku yang berada di samping meja, King menggesernya dan duduk di sana sambil memandangi Clara yang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat ada bangku yang berada di samping meja, King menggesernya dan duduk di sana sambil memandangi Clara yang tertidur. Ya walaupun King tidak bisa melihat wajahnya karena Clara tertidur dalam posisi memunggunginya.

Tidak lama kemudian, Clara bergerak ke arah sebaliknya. Akhirnya King bisa melihat wajah tidur Clara. Ia pun tersenyum senang melihatnya. Ia terus memandanginya sampai Clara pun perlahan membuka matanya.

Samar-samar Clara melihat bayangan lelaki. Karena masih mengantuk, Clara pun berbalik lagi merubah posisinya.

Semalam, Clara habis bermimpi tentang seorang pangeran yang menaiki kuda putih dan memberikannya sebuah lolipop yang banyak. Ia pun tersenyum bahagia dalam tidurnya karena ternyata ia tidak bermimpi. Pangeran itu memang datang dan kini sedang menatapnya.

Ini nyata dan bukan mimpi, batin Clara dalam keadaan masih tertutup matanya. Nyata?? Clara langsung membuka mata dan berbalik badan ke arah lelaki yang tadi ia lihat samar-samar. Clara mengedip-ngedipkan matanya, lalu mengucek matanya melihat lelaki yang sedang duduk sambil menyunggingkan senyum menatapnya.

"Haii..!" sapa King sambil menaikkan satu tangannya.

"AAARRGGHH!!" Clara pun berteriak karena terkejut.

King yang terkejut dengan teriakan Clara, sontak langsung menutup mulut Clara dengan satu tangannya. "Hey, jangan berteriak! Nanti disangka aku bertindak macam-macam oleh keluargamu."

Clara pun mengigit tangan King dengan kencang.

"Aauuww!" King merintih kesakitan sambil melepas tangannya.

Looking For LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang