8. Candy House

4.3K 288 11
                                    

Orang yang berpakaian serba hitam itu pun segera meninggalkan tempat yang ia pijak. Ia tidak mau mereka menyadari kehadirannya karena belum saatnya menampakkan diri.

Saat ia berjalan, ia berpapasan dengan seseorang yang wajahnya ditutupi oleh masker dan memakai jaket Hoodie abu-abu. Seseorang itu sedang menelepon kawannya.

"Benar katamu, wanita itu akan pulang dengan King. Kita harus jalankan rencana kita untuk mengerjai si model genit itu," ucap si orang berhodie.

Model? Berarti Claire dalam bahaya. Shit! gumam si pakaian serba hitam dalam hati. Ia langsung mengeluarkan ponselnya untuk menelepon orang suruhannya.

"Jill, urus semua kepindahanku ke kampus ini. Jangan sampai ada yang tahu! Mengerti?! Dan bantu aku untuk menyelidiki seseorang." Setelah selesai memberi tugas, ia menutup ponselnya dan berjalan meninggalkan tempat itu.

*
*

Saat ini Claire sedang dalam perjalanan pulang bersama King.

"King, apa kau masih kontek dengan teman-teman yang lain?" tanya Claire.

"Sejak kepindahanku, aku sudah tidak pernah menghubungi mereka. Tapi kadang mereka masih memberi komentar di sosmed," jawab King.

"Oh.. aku jadi kangen masa sekolah dulu."

Tidak lama mereka berbincang, mobil King pun sampai di kediaman Hendrickson. Claire membuka seatbelt-nya. "Kau mau masuk dulu?" tanyanya.

"Tidak, lain kali saja. Aku mau ke kantor Daddy-ku," jawab King.

"Oh, baiklah kalau begitu. Thanks, King." Claire pun hendak membuka pintu mobil, namun King menahannya dengan sebuah tawaran.

"Besok mau ku jemput?"

Mendengar King menawarkan hal yang tidak diduganya, tentu Claire merasa senang. Ia pun menoleh sebelum keluar mobil. "Benarkah kau mau menjemputku?" Claire memastikan.

King mengangguk.

Claire pun langsung mencium pipi kiri King. "Sekali lagi thanks, King. See you tomorrow. Take care ya!" Claire pun keluar dari dalam mobil dan masuk ke dalam rumahnya.

Melihat Claire sudah masuk ke dalam rumahnya, King tersenyum tipis. Ia sengaja menawarkan menjemput Claire hanya karena ingin melihat Clara. Semoga besok aku bisa melihat dia, batinnya. King pun melajukan mobilnya ke perusahaan Addison.

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

------The Pet Shop-----

Saat ini Clara sedang bermain dengan puppies dan anjing lainnya di tempat kerja Kyle.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Looking For LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang