16. King's Choice

3.4K 266 30
                                    

Semoga part ini tidak mengecewakan kalian ;)

Happy reading!
Jangan lopa tinggalkan vote..^^

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

"Jadi siapa yang akan kau pilih, King? Tidak ada waktu lagi untukmu berpikir. Jawab sekarang!"

****

"Bolehkah ku menanyakan satu pertanyaan sebelum kupilih?" pinta King.

"Silahkan."

"Di mana satu kuncinya?" tanya King to the point. Ia tidak yakin Michael mau menjawabnya, tapi tidak ada salahnya mencoba.

"Kau yakin sekali kalau aku akan memberitahukannya!"

"Karena kita sudah bersahabat selama tiga tahun, Mikey. Aku tahu kau masih punya hati nurani," sahut King.

Michael terdiam sambil menatap King. Kejadian yang lalu saat mereka masih bersama sebagai seorang sahabat memenuhi pikirannya.

Flashback....

--Gerbang utama University of Melbourne--

"Kau yakin akan masuk ke universitas itu?" tanya lelaki bertopi inisial K.

"Yes," jawab lelaki bertopi inisial M. "Kau ikut, kan?" sambungnya.

"Sure. Kita akan selalu bersama, My Friend."

Mereka pun berjalan meninggalkan Universitas itu sambil merangkul dan tertawa riang.

Flashback off...

"Kuncinya ada di antara mereka. Sudah cukup basa basi mu! Sekarang cepat jawab, siapa yang kau pilih!" gertak Michael.

King hanya tersenyum miring mendengar jawaban Michael. Ia tahu Michael akan menjawabnya. Tapi sebelum ia menjawabnya, ia harus berpura-pura berpikir dulu karena ia tidak mau rencananya gagal. Ya itu karena ia sedang menunggu kode dari si bayangan itu, kapan ia harus menjawab. King sekilas melirik ke bayangan itu. Kali ini aku mempercayakan adikku padamu, batin King seakan memberikan telepati kepada si 'Dia'.

"Waktumu sepuluh detik lagi King!" ucap Michael senang karena ia tahu King tidak akan bisa menjawabnya.

Bayangan itu memberikan kode ke King.

5
4
3

"Aku pilih sesuai pilihanmu, Mikey." jawab King.

Michael pun tertawa senang. "Kau pikir aku akan dengan mudah melepaskan dia untukmu?!"

King pun terdiam mencerna perkataan Michael. "Damn it!!" Mikey telah menipuku! Umpat King.

"Rocky, tenggelamkan mereka berdua!" perintah Michael.

Si tato tengkorak pun memutar pengait tali tersebut sehingga tali ikatan Clara dan Queen merosot tajam menuju ke dalam air. Clara dan Queen pun akhirnya jatuh tenggelam ke dalam air.

Byurrr!!

Mereka berdua merontah-rontah karena tidak bisa bergerak bebas. Itu dikarenakan tangan dan kakinya terhalangi oleh ikatan tali. Mereka berdua terus tertarik ke dalam air yang mencapai 4 meter karena beban pemberat di kaki mereka. Nafas mereka pun mulai sesak.

King yang melihat Clara dan Queen tenggelam langsung memukul anak buah Michael yang sedang menahan tubuhnya dengan sikut tangannya. Setelah menyikut, ia pun langsung meninju wajahnya sampai hidungnya berdarah dan jatuh tersungkur.

Melihat celah untuk kabur, King langsung berlari ke kolam air tersebut dan langsung menceburkan dirinya untuk menyelamatkan Clara.

Michael pun berteriak. "Ya, ya, selamatkanlah wanitamu! Dan biar adikmu yang jadi korban sama seperti adikku dulu."

Looking For LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang