(Mulmed Chloe⬆)
Happy reading^^
Ayo jangan jadi pembaca gelap, hihi..😁 minta vote n comment nya ya! ;)
🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭
"Jangan kau coba-coba dekatin dia, Julian!!"
Lelaki itu hanya terkikik meledek.
Chloe langsung menghampiri King dan berusaha melepaskan tangannya yang mencengkram baju kekasihnya. "Apa-apaan sih kau, King!"
"Relax, Bro! I'm just kidding!" sahut Julian ke King.
King melepaskan cengkramannya.
"Kau sudah tahu jawabannya, kan? Kau mencintainya, jadi pilihlah wanitamu! Kalau kau tidak melakukannya, aku tidak akan mengijinkanmu menginjakkan kakimu lagi disini!" ancam lelaki bernama Julian.
King pun menghabiskan setengah gelas birnya dengan sekali teguk, lalu ia berdiri dan menepuk pundak Julian. "Thanks, Guys!" King pun keluar dari klub itu dan meninggalkan kedua orang di hadapannya.
"Apa kita harus membantunya, Honey?" tanya Chloe ke Julian.
"Belum saatnya. Biarkan dia lakukan sendiri dulu! Dia harus bisa membuat keputusannya sendiri antara misinya atau wanitanya," jawab Julian.
Tiba-tiba ponsel Julian berdering lagu dari DJ Snake - Middle feat. Bipolar Sunshine.
"Ya, Bro?" jawab Julian dalam panggilannya.
[....]
"Di klub. What's up?"
[...]
"Oke, tunggu saja di sana!" Julian mematikan panggilannya dan menoleh ke Chloe. "Honey, aku pergi dulu ya! Mau ke kafe."
"Teman bisumu itu mencarimu?" tanya Chloe.
"Dia punya nama, Honey! Kyle namanya."
"Habis dia pelit banget mengeluarkan suaranya."
"Dia hanya mau berbicara denganku. Karena kami besar bersama."
"Tapi kan--"
Julian mengacak rambut Chloe. "Jangan ngomongin Kyle lagi ya!" Julian berbisik ke Chloe, "Aku cemburu." Julian mencium singkat bibir Chloe, lalu pergi meninggalkan Chloe yang tersenyum manis.
*
*Di dalam mobil..
King menyetir sambil tersenyum. Ia sudah memutuskan apa yang akan dipilihnya. King pun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dalam perjalanannya menuju ke rumahnya.
*
*D'Cafe
"Sori lama, Kyle!" seru Julian dari arah pintu masuk sambil berjalan menghampiri Kyle. Sampai di hadapan Kyle, ia langsung duduk di sebelahnya. "Sudah pesan minum?"
Kyle menunjukkan gelas minumannya ke Julian.
"Kurang itu." Julian memanggil pelayan yang bertugas. "Rey, tambah minum lagi!" perintahnya pada salah satu pegawainya.
Seorang pelayan bernama Rey pun mengangguk dan segera mengambil minuman kesukaan bosnya. Tidak lama kemudian, Rey datang sambil membawakan minuman yang dipesan. "Ini bos!" Rey juga menuangkan bir terbaik untuk Julian dan Kyle.
"Thanks, Rey!" ujar Julian. Setelah Rey pergi, Julian beralih ke Kyle. "Jadi, ada apa?" tanyanya. Julian meneguk birnya sambil menatap Kyle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For LOVE [COMPLETED]
Novela JuvenilDalam tahap revisi.. (Akan dipublish ulang) Judul lama: King and The Lollipop Girl (SEQUEL Nat and Nic) Cerita dari 3 pasangan mencari sebuah cinta. Mereka adalah: King dan Clara, si gadis Lollipop; Queen dan Kyle, si lelaki pendiam dan dingin; C...