5. Reunion.

5.3K 369 15
                                    

( Queen Belle Addison ⬆ )

Nb : Guys untuk mulmed Sean ada perubahan. Coba cek part sebelumnya. Maaf ku ganti. Semoga suka ^^

Happy reading ;)

Lanjut...

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

Flashback...

"Mom, Queen ke toilet dulu ya?!" ijin Queen.

"Toiletnya di bawah ya, Queen," ujar Nat dibalas anggukan Queen.

Queen pun turun ke bawah untuk mencari toilet. Namun, dalam perjalanan menuju toilet, tiba-tiba ia melihat seorang wanita masuk dari arah pintu masuk restoran. Queen menyipitkan matanya untuk memperjelas penglihatannya. Sekiranya Queen mengenali wanita itu, ia pun bergegas turun untuk menghampiri wanita tersebut sambil memanggilnya, "Claireeee!!"

Mendengar namanya dipanggil, Claire menoleh ke asal suara. Queen? Ia pun melambaikan tangannya ke Queen. "Hai!" balasnya dengan tersenyum lebar.

"Kau sendirian?" tanya Queen saat ia sudah berdiri di hadapan Claire.

"Tidak, aku bersama keluargaku," jawab Claire, kemudian ia mencari meja keluarganya. "Itu di sana!" tunjuknya ke arah meja Clara dan kedua orang tuanya.

Queen mengikuti arah telunjuk Claire untuk melihat. "Your twin? I was so shock when i saw your twin. She looks just like you," ujarnya.

"Of course. Yuk ke sana!" ajak Claire sambil menarik tangan Queen. "Akan ku kenalkan kau dengan kembaranku dan Mommy-ku!"

Mereka berdua pun berjalan menuju ke arah meja Clara.

"Hai, semua!" seru Claire pada keluarganya.

Clara dan orang tuanya menoleh bersamaan.

Claire mencium pipi kedua orangtuanya dan adiknya, lalu ia memperkenalkan Queen ke mereka. "Kenalkan dia Queen, Mom, Clara. Kalau Dad kan sudah kenal, jadi Claire tidak memperkenalkan lagi."

"Hai! I'm Queen," sebut Queen memperkenalkan dirinya di hadapan Cat. "Nice to meet you." Queen tersenyum ke arah mereka dan dibalas senyuman oleh mereka juga.

"Hai, Queen! Sama siapa ke sini?" tanya Cat.

"Sama keluargaku, Auntie. Oh ya, Auntie, ternyata keluargaku mengenal--," Sebelum Queen menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba datanglah orang-orang mengerubungi meja mereka.

"Itu Claire dan Queen! Boleh minta foto dan tanda tangannya?" pinta orang-orang yang sudah siap dengan kameranya.

Claire dan Queen pun saling bertatapan, kemudian tersenyum. Mereka dengan kompak berkata, "Boleh." Claire juga memaksa Clara untuk ikut foto bersama mereka.

Tidak lama kemudian, Nat dan Nic turun untuk mencari Queen yang tidak kunjung kembali dari toilet. Lalu dari kejauhan, Nat melihat Queen sedang berfoto bersama seseorang yang Nat tidak kenal. Namun, pandangannya teralihkan pada sosok wanita berumur yang sedang duduk bersama seorang lelaki. Dia adalah Catherine. Melihat sosok wanita yang dikenalnya, Nat tersenyum senang. Segeralah Nat berjalan menghampiri Catherine dan Liam.

Flasback off...

King POV

Finally, right here, aku bertemu kembali dengan gadis lolipopku. Dia sedang berfoto dengan kembarannya, Claire. Lalu kulihat ada adikku juga ikut berfoto. Shitt! Ternyata Queen kenal dengan Claire.

Looking For LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang