(Momo POV)
Hai.Perkenalkan namaku Kim Momo.Aku berasal dari Jepang.Nama asliku Hirai Momo tetapi ibuku menikah dengan seorang pengusaha besar di Korea bermarga Kim.
Mereka baru menikah 1 tahun lalu setelah ayah kandungku meninggal di sebuah kecelakaan yang merenggut nyawanya.
Aku dan ibuku berpindah ke Korea dan ibu bekerja di sebuah perusahaan sehingga bertemu dengan ayahku yang sekarang.
Dan sekarang aku belajar di sebuah universitas di Korea.Aku mempunyai dua teman baik,Sana dan Jihyo.Mereka adalah sahabat pertamaku ketika aku berpindah ke Korea.
Oh ya,ada satu lagi.Aku mempunyai seseorang musuh,dan aku sangat membencinya,Kim Taehyung.Kalian tau kenapa aku membencinya?Pertama,dia adalah seorang playboy.Kedua,karena dia sering mengejekku atau mengangguku.
Aku sudah berusaha supaya tidak bertemu dengannya.Entah kenapa kami selalu saja bertemu di tempat seperti kantin,lapangan,kafe,taman belakang.Dan ketika kami bertemu dia mulai menampakkan senyumnya dan memanggilku.
"Eh,ada orang Jepang kesasar nih!"ejeknya sambil tertawa lalu pergi.
Aku hanya bisa diam dan terkadang jika aku tidak bisa menahan marah aku akan membalas perkataannya,
"Kenapa kalau aku disini,kau akan mati?"
"Momo!Momo"
Aku terbangun dari lamunanku.
"Apa?"
"Ini sudah sore.Kita pulang dulu ya"ujar Jihyo.
"Baiklah hati-hati ya.Aku akan menelepon Ahjussi"
"Okey.Bye"
"Bye"
Lalu aku duduk sebentar di sebuah cafe untuk menunggu Ajusshi sang supir.Tiba-tiba aku melihat kelibat Taehyung dari luar cafe.Lalu dia melihat kelibatku.
Aku langsung berpura-pura tidak tau.Dan pergi dari tempat itu secara perlahan-lahan.Tetapi ada seseorang menarik rambutku dengan kasar.
"Hey!Sakit"erangku lalu menoleh ke belakang.Rupanya yang menarik rambutku adalah Taehyung.
"Yak!Kenapa kau menarik rambutku!"
"Kenapa kau ada disini?"
"Memang kenapa!"balasku.
"Hey,asal kau tau ya.Tempatmu bukan disini.Semua orang tidak memerlukanmu"ucap Taehyung menatapku lekat-lekat.
"Itu bukan urusanmu.Sudahlah,aku tidak ingin berurusan lagi denganmu"ucapku kasar.
"Kau tidak akan berhenti berurusan denganku sampai kau pergi dari sini"ucapnya dingin lalu pergi.
TinTin.
Aku melihat Ajusshi sudah datang untuk menjemputku.
"Aneh.Kenapa dia begitu kejam ya?Memang kenapa kalau aku ada disini.Masalah gitu buat dia"gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
why | 왜 [Hiatus]
Fanfiction"í wαnt tσ hєαr ít, wíll í вє αвlє tσ hєαr ít thαt wє shαrє thє sαmє fєєlíngs?" ✖ ʜɪʀᴀɪ ᴍᴏᴍᴏ ✖ ᴋɪᴍ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ 2 #arrangemarried • bahasa indonesia •