Chapter 17:Meet Someone

504 60 6
                                    

(Taehyung POV)

Dimana Momo.Kenapa anak itu selalu menghilang ya.Aku merengut kesal.

Tidak lama kemudian,Momo sedang berjalan kearahku.

"Kau kemana saja"tanyaku sedikit kesal.

"Hanya ke kamar mandi.Kenapa?"

"Kau tau tidak,sebentar lagi kita harus adakan sesi pemotretan dengan keluarga"jawabku.

"Terus"

"Kalau kamu lama,maka lebih lama lagi kita disini.Mengerti!"bentakku pelan.Aku mulai marah,bagaimana bisa perempuan seperti Momo.Sangat,tidak mengerti hal seperti ini.

"Okey,kami akan memulai sesi pemotretan"ujar juru kamera.

Sepanjang,sesi pemotretan aku harus memegang pinggang Momo dan mendekatkannya pada badanku.Dan itu kulakukan sangat,terpaksa.

Melihat raut wajahnya,mungkin dia juga terpaksa tersenyum.Aku hanya perlu bersabar menunggu hingga selesai acara yang membosankan ini.

(Author POV)

Bulan mulai menampakkan dirinya.Acara pernikahan sudah selesai.Masing-masing tamu sudah pulang.Taehyung Momo berjalan menuju mobilnya.Jika kalian bertanya kemana orangtuanya.

Jawabannya mereka sudah membelikan Taehyung dan Momo sebuah rumah.Sehingga mereka berdua harus tinggal satu atap sebagai suami istri.

Momo pertama kali mendengar,bahwa dia akan langsung tinggal satu atap dengan Taehyung,ia hanya mendengus kesal.Sebenarnya dia tidak setuju dengan hal itu.

Tetapi karena orangtua Taehyung yang membelikan rumah itu.Dia tidak bisa menolaknya.Sedangkan Taehyung jika sudah mengangkut Harta.Dia langsung menerimanya dengan terpaksa.

Mereka berjalan menuju mobil mereka.Supir mereka sudah bersiap di dalam mobil.

"Taehyung.."panggil seseorang perempuan.Sontak,langkah Taehyung terhenti,ia sangat mengenali suara perempuan itu.Taehyung perlahan menghadap belakang.

"Kau.."ucap Taehyung.Momo hanya berdiri diam dia tidak bisa berbuat apa-apa.Dia tidak mengenali perempuan itu.Sedangkan Momo juga tidak tau apapun hubungan tentang Taehyung dengan perempuan itu.Lalu Taehyung memandang Momo.

"Momo,kau masuk dulu ke dalam mobil"ucap Taehyung.

"Tapi"

"Sebagai suami,kuperintahkan kamu untuk masuk!"bentak Taehyung.Momo hanya memandang Taehyung dengan wajah marah lalu berlari masuk ke dalam mobil.

Ia tidak sanggup lagi melihat,wajah Taehyung.Tapi dia sangat,penasaran apa hubungan antara Taehyung dan perempuan itu.

Yang Momo lihat,dari kejauhan mereka berdua sedang seperti membicarakan sesuatu.

Tetapi tiba-tiba,raut wajah perempuan itu menjadi serius.Lalu hal ini yang sangat membuat Momo kaget.

Perempuan itu memeluk Taehyung Tetapi Taehyung hanya diam.Dia tidak seperti menolak tetapi hanya terdiam.Momo terduduk lemas.

Entah kenapa ia tidak sanggup melihat adegan itu.Lalu dia menyuruh supir itu untuk pergi sekarang dari tempat itu meninggalkan Taehyung.

Lalu Momo memasuki rumah itu dengan perasaan sedih.Walaupun mereka berdua sering berkelahi.Tetapi Momo merasa ia sudah memberi sedikit perasaannya pada Taehyung.

------------------

Author mau minta saran boleh.Cocoknya siapa yang jadi perempuan antagonis itu ya?Silakan comment dan berikan saran.Artis perempuan yang paling banyak ditulis di komentar.Akan dijadikan sebagai cast antagonis disini.Annyeong!

why | 왜 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang