part 8 ; punishment

490 63 0
                                    

[Author POV]

Sekarang mereka berdua berada di dalam ruang kepala sekolah.Dengan keadaan rambut mereka berantakan.

"Kalian!Kalian sudah merusakkan nama baik sekolah!"ucap kepala sekolah.

Momo dan Taehyung hanya menunduk.

"Kalian sudah dewasa!Tunjukkan bagaimana orang dewasa bersikap.Bukan berkelahi seperti anak kecil yang merebutkan mainan!"bentak kepala sekolah.

"Baiklah sekarang saya menginginkan penjelasan,jadi siapa yang salah disini"

"Dia"

"Dia"jawab Momo dan Taehyung bersamaan.

"Ha?"

"Seongsaengnim,dia sudah meletakkan lem di kerusi saya sehingga baju saya lengket dengan kerusi itu!"ucap Momo.

"Tidak Seongsaengnim,saya tidak tahu sama sekali tentang hal itu.Yamg saya tahu dia langsung datang ke arah saya dan menarik rambut saya!"ucap Taehyung juga tidak ingin kalah.

"Hey!Kau duluan yang melakukan kesalahan!"ucap Momo.

"Apa!Aku tidak tahu sama sekali.Kau saja yang main tuduh!"ucap Taehyung.Mereka saling menuduh.

"Diam!"teriak kepala sekolah.Momo dan Taehyung terdiam.

"Baiklah karena kalian masih bersikap seperti ini.Saya akan laporkan hal ini ke orangtua kalian.Mengerti!"

"Tapi-"ucap mereka serentak.

"Tidak ada tapi-tapi.Dan hari ini kalian tidak akan mengikuti pelajaran.Tapi membersihkan seluruh kamar mandi di bangunan ini!"

"Apa!"ucap Momo dan Taehyung.

why | 왜 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang