(Author POV)
Momo,appa dan eommanya pergi menuju toko butik.Mereka ingin memilih baju untuk pernikahan Momo yang diadakan besok.Lalu ketika Momo masuk ke dalam toko butik.
"Permisi,apa anda tunangannya Tuan Kim Taehyung?"tanya salah satu pegawai disitu.
"Iya"jawab Momo.
"Kemarin dia kesini untuk memilih baju pengantin untuk anda.Apa anda ingin melihatnya?"tanyanya lagi.
"Kemarin dia kesini?"batin Momo.Momo hanya mengangguk.
"Awas saja kalau dia milihnya ngasal"batinku.Momo berjalan menuju tempat yang sudah disediakan untuknya untuk mencoba baju pengantin yang dipilih Taehyung.
Momo mencoba gaun pengantinnya.Dibantu oleh pegawai butik itu.Pemakaiannya sangat lama.
Selesainya,Momo melihat kaca yang ada dihadapannya.Ia terdiam.Dalam hatinya ia terkagum dengan gaun yang dipilih Taehyung.Karena Momo merasa bahwa Taehyung tidak akan memilihkan gaun untuknya atau jikapun Taehyung pilih,ia akan pilih secara asal.
"Cantik"batin Momo.
"Anda sangat cantik"ujar salah satu pegawai disitu.Momo hanya tersenyum.
"Momo!Kamu cantik sekali"ujar appanya.
"Eomma tidak sangka kamu sudah sebesar ini.Dan kamu sangat cantik,Momo"ucap eommanya yang membuat Momo terharu.
"Terima Kasih,eomma appa"
Setelah selesai mencoba gaun pengantin itu.Momo dengan orangtuanya pergi menuju gedung pernikahannya.Ketika mereka sampai disana.Momo kaget melihat lelaki yang sangat ia kenal ada disitu.
"Kenapa kita selalu bertemu sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
why | 왜 [Hiatus]
Fanfiction"í wαnt tσ hєαr ít, wíll í вє αвlє tσ hєαr ít thαt wє shαrє thє sαmє fєєlíngs?" ✖ ʜɪʀᴀɪ ᴍᴏᴍᴏ ✖ ᴋɪᴍ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ 2 #arrangemarried • bahasa indonesia •