(Author POV)
Momo terlihat sedang duduk di sofa sambil menekan-nekan tombol remote TV.Ia bingung karena sama sekali tidak ada acara TV yang seru sore ini.Momo menghela nafas berat.Ia lantas mematikan TV lalu merebahkan badannya di sofa yang berada di tengah ruang tamu itu.
Taehyung?
Dia pasti sedang sibuk mempersiapkan diri untuk makan malam bersama seseorang karena sekarang jam sudah menunjukkan pukul 7:30.
"Apa hubungan perempuan itu dengan Taehyung?"batin Momo.Tetapi segera ia tepis pemikiran itu karena tiba-tiba dia ingat dengan ucapan Taehyung kemarin.
"Untuk apa aku memikirkan hal itu?Tidak penting sekali"Momo mendecak.Ia mengubah posisi tidurnya menghadap ke arah sandaran sofa.Lalu Momo memejamkan matanya.Suara tapak kaki terdengar di telinga Momo.Momo tahu pasti itu adalah Taehyung.Tapi ia hanya membiarkannya.Toh bukan urusannya.Suara tapak kaki itu terdengar sibuk.Momo membalikkan badannya.Ia melihat gerak gerik Taehyung.Tuxedo yang dipakai Taehyung membuatnya terlihat manly.Entah bodoh atau apa,mata Momo tidak berhenti memandangnya.Hingga tatapan mereka akhirnya bertemu,mereka terdiam selama beberapa detik.
"Apa kau lihat-lihat?"Taehyung sontak memalingkan wajahnya.Alis Momo mengernyit membuat bibirnya menyengir.
"Cih,percaya diri sekali kau ini"Momo memutarkan bola matanya.
Tapi,jujur dalam hatinya.Sekarang Taehyung terlihat sangat...
Tampan?
Momo segera menampar pipinya pelan.Ia menggeleng-gelengkan kepalanya.Taehyung tersenyum smirk.
"Dan kuharap kau jangan pernah lagi ikut campur dengan urusanku"ujar Taehyung.Mulut Momo masih dalam keadaan menyengir.Ia menggeram.
"Yak!Kau urus saja kekasih gelapmu itu sana.Mungkin dia sekarang sedang menunggumu untuk dijemput"nada ucapan Momo terdengar mengejek.Ia membalikkan badannya dan kembali memejamkan mata.Mendengar itu,Taehyung membuang nafas kasar.Dia segera keluar dari rumah dengan membanting pintu.Momo tersentak.Entah kenapa,hatinya sangat pedih dan sakit sekarang.
"Memang tidak akan pernah berakhir dengan baik"
•••
"Taehyung Oppa!"terlihat seorang perempuan sedang melambaikan tangannya dari kejauhan.Taehyung segera memakirkan mobilnya dihadapan rumah perempuan itu.
"Oppa,kau telat"perempuan itu mengerucutkan bibirnya.Taehyung yang barusan keluar dari mobil langsung memandang Irene.
"Maaf,tadi ada sedikit masalah di rumah"
"Masalah?"tanya Irene sambil menaikkan alis sebelahnya.
"Dengan perempuan itu?"tanya Irene lagi.
"Sudah,tidak usah dibahas.Masuklah"Taehyung,mempersilahkan Irene masuk ke dalam mobilnya.Irene tersenyum puas.Taehyung mengendarai mobilnya menuju sebuah restoran mewah.Mereka segera masuk ke dalam restoran itu.
"Kau ingin pesan apa?"tanya Taehyung.
"Terserah oppa"
"Kalau begitu,set A dua"ujar Taehyung pada pelayan itu.Pelayannya mengangguk dan berlalu pergi.Setelah pelayan itu pergi,Taehyung langsung memandang Irene dengan wajah serius."Jadi,apa yang ingin kau bicarakan?"
•••
Dear silent readers,hargailah karya author dengan menyentuh tombol Bintang di bawah pojok kiri.Please?
Jangan lupa untuk selalu voment supaya author semangat untuk bikin next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
why | 왜 [Hiatus]
Fanfiction"í wαnt tσ hєαr ít, wíll í вє αвlє tσ hєαr ít thαt wє shαrє thє sαmє fєєlíngs?" ✖ ʜɪʀᴀɪ ᴍᴏᴍᴏ ✖ ᴋɪᴍ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ 2 #arrangemarried • bahasa indonesia •