Chapter 21:So So

567 63 12
                                    

(Author POV)

"Taehyung"panggil Momo.Sudah hampir 5 menit-an Momo membangunkan Taehyung.Tapi Taehyung tetap tidak terbangun.Karena tidak bisa menahan amarahnya,Momo berteriak bertepatan pada telinga Taehyung.

"TAEHYUNG BANGUN!"teriak Momo.Sontak Taehyung langsung bangun dan memegang telinganya.
"Akh!"

"YAK! Kenapa kau berteriak"tanya Taehyung yang masih kesal dengan perlakuan Momo.
"Shh"Momo meletakkan jari telunjuknya pada mulutnya.Taehyung hanya kebingungan melihat Momo.Ia menaikkan alis sebelahnya.

"Itu.. "Momo menunjuk ke arah pintu.
"Kenapa?"Taehyung berjalan mendekati jendela dan mengintip sedikit.Matanya terbelalak.

"Eomma,Appa?!"gumam Taehyung.Taehyung segera membuka pintu.

"Taehyung!Bagaimana kabarmu?"tanya Eomma dan berjalan masuk ke dalam rumah lalu memeluk Taehyung.
"Baik Eomma"Taehyung juga memeluk Appanya.
"Momo,bagaimana dengan kabarmu?"
"Baik Eommoenim"jawab Momo.

"Aku akan menyiapkan teh"ujar Momo.
"Ah tidak apa"ucap Eomma Taehyung.
"Tidak apa Eomma"Momo berjalan menuju dapur.Lalu Taehyung mempersilakan orangtuanya untuk duduk.

"Jadi Taehyung bagaimana kehidupan     pasutri kalian?"tanya Appa.
"Baik-baik saja"jawab Taehyung.
"Maksudnya?"tanya Eomma.
"Maksudnya selama hidup di rumah ini kami tidak ada gangguan seperti... Yah,konflik?"ujar Taehyung.Orangtuanya hanya kebingungan dengan jawaban Taehyung.
"Oohh... "Eommanya hanya mengiyakan.
"Silakan dinikmati teh nya"Momo meletakkan nampanyang berisi teh di atas meja tamu.
"Ngomong-ngomong,kenapa Eomma tidak memberi tahu ku kalau Eomma ingin kesini?"tanya Taehyung.
"Karena Eomma ingin membuat kejutan!"ujar Eomma.Taehyung dan Momo hanya memaksakan senyum.
"Apa ada peningkatan dengan hubungan kalian?"tanya Eomma.Taehyung dan Momo hanya memandang satu sama lain.
"Yah,seperti biasa.Maksudnya seperti kehidupan rumah tangga"jelas Taehyung.Momo tidak bisa menjawab pertanyaan orangtua Taehyung.Jadi Momo hanya menyeruput teh nya.
"Apa kalian merencanakan untuk mempunyai anak?"tanya Eomma sambil tersenyum.Momo tersedak mendengar pertanyaan Eomma.Mata Taehyung terbelalak.
"Haha,Eomma kau bercanda kan?"nyengir Taehyung.
"Tidak"jawab Eommanya.Taehyung terdiam.Begitu juga Momo.
"Sudah semestinya kan kalian harus mempunyai anak"jawab Appa.
"Tapi Appa kami masih belum merencanak-"ucapan Taehyung dipotong oleh Eomma.
"Eomma ingin sekali mempunyai cucu.Eomma tidak sabar untuk menggendongnya.Dan juga Eomma Appa semakin tua,jadi Eomma ingin kalian memikirkan dengan baik"ujar Eomma.Momo dan Taehyung hanya terdiam.
"Baiklah Eomma"jawab Taehyung.

why | 왜 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang