(Taehyung POV)
"Kau bercanda?"aku tertawa kecil.
"Tidak"Nadanya terdengar serius.Aku sontak terdiam."Kau.."aku memandangnya curiga.Dia melihat ke arah jam dinding.
"Baiklah,sudah saatnya aku harus mengganti kompresmu"ujarnya sambil tersenyum padaku.Aku hanya mendecih.
"Kau tidak berniat mengambil Momo kan?"tanyaku pada Wonho saat dia sedang menukar kompresnya.Dia hanya terdiam.
"Hey"aku memanggilnya.
"Entah"jawabannya membuatku menyerngit.
"Maksudmu?"tanyaku lagi.Ting Tong.
"Momo sudah datang.Aku akan membukakan pintu"ujar Wonho.Dia berlalu pergi dari ruangan itu.
"Taehyung!"Momo muncul dari muka pintu diikuti dengan Wonho sambil membawa sebuah plastik makanan.Lalu dia menaruhnya di samping kasur.
"Bagaimana keadaanmu?"tanyanya.Aku memperbaiki posisiku yang bersandar di sandaran kasur.
"Demamnya agak mereda"ujar Wonho.
"Terima kasih,Wonho"Momo membungkuk padanya.
"Ah,tidak apa"Wonho menggelengkan kepalanya.
"Dia tidak terlalu keras kepala seperti yang kau bayangkan"Wonho tersenyum menenangkan Momo.Aku merasa seperti menjadi orang ketiga di suasana ini.Aku melipat tangan di depan dada lalu berdecih.
"Apa yang kalian lakukan disini.Kalian hanya menggangguku"ujarku dengan nada sedikit sebal membuat Momo dan Wonho memandangku.
"Baiklah,aku akan segera pulang.Lagipula aku ada urusan lain"Wonho pamit.
"Sekali lagi,terima kasih Wonho.Kami sudah banyak menyusahkanmu"Wonho hanya tersenyum.Lalu dia menatapku.
"Cepat sembuh juga ya Taehyung"ujarnya.Aku hanya memandang ke arah lain.
Wonho berjalan menuju pintu tetapi dia menghentikan langkahnya.
"Taehyung"panggilnya membuatku sontak melihatnya.Dia membalikkan badannya.
"Tentang ucapanku tadi"
"Aku sangat serius tentang itu"ujar Wonho lalu berlalu pergi.
(Author POV)
Taehyung hanya terdiam mendengar ucapan Wonho.
"Memang apa yang kalian bicarakan?"tanya Momo penasaran.
"Kau tidak perlu tau"ujar Taehyung dengan nada kasar.Dia masuk ke dalam selimutnya.
Momo hanya membuang nafas kasar.
•••
Kau panas"ujar Momo sambil meletakkan telapak tangannya di dahi Taehyung.Sepertinya demamnya meninggi.
Momo segera mengambil obat.Hari sudah malam.Tapi demamnya Taehyung tidak berangsur pulih.
"Tae,makan obat ini"Momo memberikan obatnya pada Taehyung.Ia mengambilnya dengan lemah.Lalu Momo menyodorkan minuman.
Wajah Taehyung terlihat kesakitan.Momo terlihat sedang berpikir.
"Apa aku harus membawanya ke dokter?Tapi disekitar sini rumah sakit sudah tutup"gumam Momo.
Momo mengelap keringat yang bercucuran dari dahinya Taehyung.
"Aku harap kau cepat sembuh"batin Momo.
"Aku tidak tahan melihat keadaanku begini"Momo memandangnya sedih.Ia menutupi badan Taehyung hingga leher dengan selimut karena suhu ruangan itu cukup dingin walaupun pemanas ruangan itu sudah menyala.
Taehyung membuka matanya pelan.Kepalanya sangat sakit.Ia melihat Momo yang sedang terjaga di sampingnya.Lalu matanya beralih menuju jam yang menunjukkan pukul satu malam.
"Kau belum tidur?"tanya Taehyung.Momo menggelengkan kepalanya.Taehyung sontak meringis.Ia memegang kepalanya.
"Kau kenapa?"tanya Momo khawatir.
"Kepalaku sangat sakit"ujarnya pelan.
"Biar kupijit sini"Momo duduk di kasur lalu menyandarkan punggungnya di sandaran dinding lalu memijit kepala Taehyung pelan.Taehyung merasa lebih baik saat Momo memijatnya.Tapi keadaan hatinya masih tidak baik.Apa karena perkataan Wonho tadi siang?
"Bagaimana,kau merasa baikan?"tanya Momo.Taehyung mengangguk.
"Kau tidur saja.Tidak perlu berjaga untuk menjagaku"ujar Taehyung.
"Tapi bagaimana kalau-"
''Sudah kubilang tidak usah"nadanya terdengar tegas.
"Baiklah"Ketika Momo ingin bangkit dari kasur,Taehyung mencegatnya.Ia memegang pergelangan Momo sehingga membuat Momo kaget."Ada apa?"tanya Momo.Taehyung menundukkan kepalanya.
"Aku ingin kau tidur disini"ujar Taehyung.Momo memandangnya tidak mengerti."Maksudku,aku ingin kau tidur disampingku"ucapan Taehyung berhasil membuat Momo terbungkam.
"K-kenapa?"tanya Momo dengan terbata-bata.
Taehyung tidak menjawabnya ia langsung menarik Momo tidur disampingnya.Lalu Taehyung mendekapnya erat.Momo tidak tahu apa yang membuat Taehyung menjadi seperti ini.Tapi Taehyung tahu alasannya.Ucapan Wonho tadi sianglah yang membuatnya seperti ini.
Di sudut hatinya ada rasa tidak suka dengan perkataannya.
"Taehyung.."
•••
Setelah sekian abad akhirnya updateee.Maaf ya
Jangan lupa vote commentnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
why | 왜 [Hiatus]
Fanfic"í wαnt tσ hєαr ít, wíll í вє αвlє tσ hєαr ít thαt wє shαrє thє sαmє fєєlíngs?" ✖ ʜɪʀᴀɪ ᴍᴏᴍᴏ ✖ ᴋɪᴍ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ 2 #arrangemarried • bahasa indonesia •