Arjuna sedang berada dirumah sakit sekarang menemani mamanya karena kondisi mamanya yang masih belum stabil bahkan tadi pagi sempat kritis lagi karena jatungnya berdetak dibawah batas normal. Pikiran Arjuna memang sedang kacau sekarang karena memikirkan keadaan mamanya ditambah dengan pekerjaan yang harus dia urus dengan Rika untuk tour wisata Jogja yang sebenarnya Arjuna masih ragu untuk ikut.
Arjuna berjalan dilorong rumah sakit dengan pikiran kosong untuk mencari udara segar sebab sekarang neneknya sedang bergantian dengannya untuk menjaga mamanya, Arjuna duduk disebuah bangku putih yang tepat berada didepan air mancur. Pikiran Arjuna melayang kepada kejadian dua tahun yang lalu di Jogja .Banyak alasan didalam diri Arjuna yang membuatnya sangat benci dengan tempat kelahirannya itu terutama papanya dan Manda. Satu perempuan dengan satu nama yang membuat Hidup Arjuna kacau bahkan bisa dibilang sulit untuk dikembalikan seperti semula.
Dua Tahun Yang lalu
Mobil merah yang sangat mulus terparkir didepan sebuah rumah mewah bergaya tradisional bercampur moderen dengan dua lantai, disanalah Arjuna tinggal dengan penuh kebagaian ditambah dengan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang membuat Arjuna selalu tersenyum. Tapi bukan hanya kedua orang tuanya saja yang membuat Arjuna bahagia karena ada satu orang lagi yang membuat Arjuna ingin terus hidup didunia ini dan orang itu bernama Manda Putri Guntoro , cewek yang dijodohkan untuk Arjuna sejak mereka lahir itu keputusan dari keluarga mereka berdua. Arjuna jatuh cinta dengan Manda saat mereka mulai duduk dibangku SD saat itu Manda berubah menjadi wanita yang sangat cantik dengan wajah tirus , berkulit putih dan rambut hitam sebahu.
Hubungan Manda dan Arjuna dibilang sangat harmonis karena mereka berdua selalu menghabiskan waktu berdua dan jarang sekali bertengkar sehingga membuat kedua orang tua mereka sangat bangga dan setuju dengan acara perjodohan yang mereka buat, hingga sebuah kejadian membuat Arjuna sadar bahwa perempuan yang selama ini dia cintai berubah menjadi orang asing baginya. Arjuna yang sudah percaya dengan Manda ,kalau perempuan itu tidak akan mengkhianatinya tapi ternyata itu kesalahan besar yang dibuat oleh Arjuna sebab kenyataannya Manda melakukan hal yang tidak seharusnya dia lakukan.
DDDDRRRRR.....................DDRRRR.......
Lisa Calling
Arjuna mengerutkan keningnya saat melihat panggila masuk diponselnya tersebut, lebih tepatnya pada orang yang meneleponnyaitu karena Lisa adalah teman sekelas dan sekaligus perempuan yang pernah membuat hubungannya dengan Manda renggang karena fitnah yang dia lakukan tapi kini Arjuna sudah memaafkannya walaupun masih sedikit ragu jika harus mempercayainya lagi.
" Halo Lis ?"
" Halo Jun "
" Ada apa ya lo nelepon gue malem-malem gini ? Ini udah jam sebelas malem loh "
" Sorry Jun kalo gue ganggu lo, eeeemmm..... gimana ya gue bilangnya "
" Bilang apa ya Lis ?"
" Kalo gue bilang , gue takutnya lo malah makin benci sama gue "
" Lo bilang apa sih ? gue nggak ngerti "
" Gue nggak mau lo makin benci sama gue , mending lo dateng sendiri ke hotel yang ada di Malioboro , hotelnya warna coklat crem gaya kraton gitu terus lo masuk aja ke kamar 409 ya lo liat sendiri yang ada disana "
" Gue nggak ngerti deh Lis "
" Kali ini aja Jun percaya sama gue , gue nggak mau lo diboongin karena gue nggak bisa ngeliat lo sakit hati "
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta ( FIN )
Teen FictionJatuh cinta bukan hanya ada karena rasa kagum pada seseorang , namun juga bisa datang karena rasa kesal dan benci pada seseorang. Arjuna yang sudah menutup hatinya karena masa lalu yang hampir merenggut kebahagiaannya kini harus pasrah menerima takd...