Suasana alun-alun entah kenapa walaupun udara disana dingin karena angin terus berhembus diantara mereka tapi tidak ada satu orang diantara mereka yang merasa dingin malah mereka semakin merasa hangat atas canda tawa yang mereka buat. Hari ini Arjuna merasa dunia yang dulu sempat direnggut darinya secara perlahan mulai dikembalikan mungkin dikembalikan jauh lebih banyak dari apa yang sempat diambil.
Ardi, Astrid , Kemal , Raka , Arjuna serta Rika terus menikmati keindahan langit malam Jogja hingga seseorang membuat keadaan tersebut berubah menjadi dingin serta sunyi diantara mereka. Manda dan Daniel datang tanpa diundang diantara mereka bahkan dengan seenaknya Manda langsung berdiri disamping Arjuna tepat ditengah-tengah antara Arjuna dan Rika.
" Juna " Kata Manda sambil tersenyum tanpa orang bersalah.
Arjuna langsung melihat Rika khawatir sambil berdecak kesal atas apa yang dilakukan oleh Manda , Raka yang menyadari kalau keadaan ini akan berubah menjadi buruk langsung menarik Rika sehingga akhirnya Rika berdiri diantara dirinya dan Astrid.
" Lo berdua mau apa ?" Tanya Arjuna dengan nada yang biasa dingin seperti orang mengusir.
" Jun kita udahin aja ya musuhan diantara kita " Kata Daniel sambil melihat kearah Arjuna memohon serta memelas dibalik senyuman yang ditunjukan olehnya.
" Musuhan ? Kapan gue musuhin lo dan lagi gue nggak pernah mulai semuanya " Kata Arjuna sambil tertawa sinis.
" Kamu marah Jun sama kita , buktinya kamu ninggalin kita " Kata Manda sambil merangkul tangan Arjuna.
Arjuna langsung melepaskan tangan Manda dengan sedikit kasar sambil melihat kearah Manda dengan tatapan galak.
" Kita bisa udahin ini Jun , Lo balik ke Manda dan soal perjodohan lo sama kanjeng putri ayu bisa gue gantiin " Kata Daniel sambil tersenyum polos.
Raka dan Rika langsung melebarkan matanya karena terkejud tapi entah kenapa suara yang dilontarkan oleh Daniel seolah-olah mengatakan " Lo bisa tukeran kama gue soalnya gue juga mau ngerasain putri ayu gimana " dan hal itu membuat seluruh tubuh Rika merinding. Arjuna langsung menarik kerah baju Daniel dengan wajah yang sangat marah dan hal tersebut membuat banyak orang yang ada disekelilingnya melihat kearah mereka.
" Jun lo dijodohin ? Jadi itu alesannya lo nolak Kak Silvie " Kata Kemal sambil melihat kearah Arjuna.
" Tapi kanjeng putri ayu itu siapa ? terus cewek itu siapa ?" Ardi melihat kearah Arjuna lalu menunjuk Manda dengan dagunya.
" Kalian nggak tau ? Atau Arjuna nggak cerita sama kalian ?" Tanya Daniel dengan wajah orang tidak bersalah.
" Diem lo " Kata Arjuna sambil mengancam Daniel.
" Kanjeng putri ayu itu cewek yang ada sama Raka dan temen cewek kalian " Kata Daniel sambil menunjuk Rika dengan dagunya.
" Diem gue bilang ! " Kata Arjuna dengan nada suara yang sedikit lebih tinggi.
" Lalu cewek itu orang yang seharusnya jadi tunangan Arjuna tapi direbut sama cewek yang ada diantara Raka dan temen cewek kalian itu " Kata Daniel sambil melihat kearah Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta ( FIN )
Ficção AdolescenteJatuh cinta bukan hanya ada karena rasa kagum pada seseorang , namun juga bisa datang karena rasa kesal dan benci pada seseorang. Arjuna yang sudah menutup hatinya karena masa lalu yang hampir merenggut kebahagiaannya kini harus pasrah menerima takd...