Perpisahan Dan Rahasia Yang Harus Kamu Tahu

10.7K 408 19
                                    

             Kemarin Arjuna sempat melihat keadaan Rika tapi entah kenapa Arjuna tidak tega melihat Rika yang sedang berbaring dengan infus dan selang oksigen yang menyambung ketubuh Rika. Hari ini Rika tidak masuk sekolah karena masih belum sadar , Arjuna sempat bertanya dengan Ara tadi sebelum berangkat sekolah.

              " Jun lo kok diem aja sih ?" Tanya Raka yang duduk disampingnya.

              Arjuna tidak menjawab pertanyaan Raka sama sekali.

                " Jun lo nggak kesurupan kan ? Masih sadar kan ?" Tanya Ardi yang ikut gabung dengan Raka.

               Arjuna hanya menghela nafasnya lelah sambil memejamkan mata.

                " Jun lo tau Rika kemana nggak ? Soalnya Kak Romeo sama Kak Rangga nyariin noh didepan " Kata Astrid sambil menunjuk arah pintu kelas dengan dagunya.

                   Arjuna berdiri lalu berjalan keluar kelas tanpa menjawab pertanyaan Astrid dan bahkan ketika Rangga menyapanya hanya Arjuna diamkan sambil berlalu. Ardi dan Raka yang tahu keadaan kemarin langsung mengejar Arjuna yang masih berjalan dikoridor sekolah.

                 " Lo napa sih Jun ?" Tanya Raka sambil menarik bahu Arjuna pelan.

                    " Lo kemaren langsung ninggalin kita begitu aja dan sekarang udah kayak mayat idup gini , sebenernya kenapa sih ?" Tanya Ardi yang bingung melihat kelakuan Arjuna.

                    " Lo berdua ikut gue " Kata Arjuna yang akhirnya berbicara juga.

                       Arjuna , Raka dan Ardi berjalan menuju lapangan basket yang ada dibelakang sekolah bahkan disana sudah ada bola basket yang entah dari mana. Arjuna berjalan mengambil bola tersebut dan mulai melemparkannya kebawah beberapa kali hingga akhirnya dia melempar kearah ring tapi sayangnya melesat.

                 " Jadi lo bawa kita kesini mau ngapain ?" Tanya Raka yang duduk disalah satu bangku yang ada didekat lapangan.

                     Ardi hanya diam sambil menunggu Arjuna bicara , hari ini memang masih pekan remedial dan baik Arjuna , Raka atau Ardi tidak memiliki jadwal remedial satupun hari ini sehingga mereka bebas melakukan apapun disekolah. Arjuna menghela nafas beberapa kali sambil melempar bola yang dia pegang ke dalam ring.

                      " Rika koma " Kata Arjuna sambil melihat kedua temannya dengan wajah putus asa.

                      Raka dan Ardi terkejud ketika mendengar dua kata yang Arjuna lontarkan dari mulutnya. 

                        " Apa ? Rika ? Kok bisa ?" Kata Astrid yang tiba-tiba sehingga membuat ketiga orang yang ada disana melihat kearahnya.

                          " Lo ngapain disini ? " Tanya Arjuna sambil mengerutkan keningnya.

                            " Gue curiga sama sikap lo yang aneh pas tadi gue tanya soal Rika , soalnya kalo lo ditanya tentang Rika pasti bakal langsung lo jawab tapi ini lo malah diem gitu aja dan gue tau pasti ada yang nggak beres " Kata Astrid sambil berjalan menghampiri Arjuna.

                              Arjuna hanya diam melihat Astrid yang berjalan kearahnya dengan wajah marah hingga akhirnya tiba-tiba saja sebuah tamparan tepat mengenai pipi Arjuna.

                          " Astrid ! " Teriak Ardi yang langsung berlari menghampiri ceweknya itu.

                          Arjuna hanya diam tanpa ada niatan marah sedikitpun atas apa yang sudah Astrid lakukan.

Benci Tapi Cinta ( FIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang