Cemburu

14.8K 442 6
                                    

         Menjadi panitia tour wisata benar-benar menyita waktu Arjuna, bahkan teman satu genk Arjuna sering mengejeknya dengan sebutan pak direktur yang jadwalnya selalu padat. Arjuna sama sekali tidak memperdulikan ledekan teman-temannya itu yang semakin hari semakin parah. Karena sudah hampir sebulan ini Arjuna disibukan dengan kegiatan tour wisata yang dimana waktunya tinggal satu bulan lagi sebelum berangkat ke Jogja.

     " Eh bro lo ngapain sih ikut begituan ? Lagi pula ya ini acara juga kagak bikin lo naik kelas " kata Bimo yang duduk disamping Arjuna.

        " Iya deh Jun , lo ngapain sih ikut beginian ? Lo jadi nggak ngerjain PR lo kemaren " Kemal ikut menyaut.

        Arjuna hanya menghela nafas mendengar semua ocehan teman-temannya yang sama sekali tidak membantunya yang ada malah membuat kepalanya semakin pusing. Arjuna melihat jam tangannya yang sekarang menunjukan jam satu siang dimana seperti yang dikatakan Rika tadi pagi kalau akan ada rapat lagi diruang multimedia jam satu.

      " Udah gue cabut " Arjuna bangkit dari duduknya sambil mengangkat tangan pada temannya.

      " Lo napa dah pas mulai kenal Rika jadi kek gini ?" Perkataan Bimo barusan berhasil membuat Arjuna menoleh kearahnya.

        " Bim lo napa dah ?" Tanya Raka sambil melihat Bimo bingung.

         " Tau lo Bim , lagian ini emang kemauan Arjuna sendiri ikut beginian " Aldi sama sekali tidak ingin ada berselisihan diantara kedua temannya itu.

        "Gini deh guys sebelum dia kenal Rika dia tuh asik, nggak kayak sekarang ngebosenin " Bimo melihat kearah Aldi sambil menunjuk Arjuna.

         " Suka-suka lo aja Bim , gue lagi nggak mood beratem dan asal lo tau gue ikut jadi panitia acara ini bukan karena Rika. Justru Rika nggak mau dijadiin patner sama gue " Arjuna menatap Bimo lelah.

         " Terus maksud lo ini disuruh sama Bu Retno , hah ?" Tanya Bimo yang sudah keliatan kesal.

          " Iya " Jawab Arjuna mantap.

          Aldi , Raka dan Kemal menatap Arjuna tidak percaya karena bagaimana mungkin Bu Retno memilihnya sendiri padahal dia tahu kalau Arjuna itu anak yang susah untuk diatur apa lagi diberi tanggung jawab seperti ini.

            " Lo kalo mau boong yang pinter dikit men  " Bimo mengendus tidak percaya sambil tersenyum sinis.

           " Kenapa gue harus boong , ini emang bener kok dan ini hukuman buat gue karena gue nggak bawa ortu gue kesini setiap kali gue dipanggil " Kata Arjuna menatap Bimo dingin.

                Tanpa mereka sadari kalau sebenarnya mereka sudah menjadi tontonan anak-anak sekelas karena ini adalah pertema kalinya ada perkelahian didalam genk Arjuna. Saat mendapati tatapan itu dari Arjuna entah kenapa keempat temannya itu mendapatkan Arjuna bukanlah Arjuna yang dia kenal selama ini, entah kenapa seperti ada  sosok lain didalam diri Arjuna yang tidak mereka kenal.

                 Arjuna hanya melihat temannya sekilas lalu berjalan menuju keluar kelas , sebenarnya Arjuna tidak ingin bertengkar dengan sahabatnya itu tapi mau bagaimana lagi kalau tidak begini mungkin mereka akan terus meledeknya yang jujur itu membuat Arjuna semakin lelah.

                   " Oh jadi selama ini lo nggak berani manggil ortu lo " Bimo bicara dengan nada yang sengaja dia kencangkan.

                    Arjuna menghentikan langkahnya sejenak sambil menarik nafas lalu kembali tidak memperdulikan apa yang Bimo katakan.

                    " Bim udah " Aldi berusaha menghentikan Bimo.

                    " Tau Bim jangan kek banci gini ah mainnya sindiran " Kata Raka yang juga berusaha menenangkan Bimo.

Benci Tapi Cinta ( FIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang