I Met You Again

10.4K 608 86
                                    


Dua Tahun Kemudian

                    Hari ini adalah hari keberangkatan Arjuna meninggalkan Jakarta menuju Jerman , ya setelah dua tahun berlalu akhirnya Arjuna lulus SMA dan diterima disalah satu perguruan tinggi terkenal di Jerman yaitu Westfälische Wilhelms-Universität Münster . Arjuna diterima karena hasil tesnya yang sesuai bahkan masuk ke sepuluh siswa nilai terbaik dan Arjuna mengambil Fakultas Ekonomi yang dimana dia ambil untuk meningkatkan pengetahuan bisnis yang selama ini dia jalankan.

                " Jun lo serius mau pergi ke Jerman ?" Tanya Manda yang ikut mengantarkan Arjuna.

                " Iya Man lo nanya mulu kuping gue capek dengernya " Kata Raka yang kesal.

                " Kok lo sewot sih " Kata Manda kesal.

                " Lagi udah tau dia mau jalan yaudah biarin sih elah kesel aja gue " Kata Raka yang berusaha menenangkan dirinya.

                   " Santai Rak " Kata Ardi yang berusaha memenangkan Raka.

                   " Juna kamu serius mau tinggal disana ?" Tanya Aria yang sekarang keadaannya sudah lebih baik bahkan dia sudah boleh keluar rumah sakit walaupun setiap bulannya harus cek up.

                     " Iya ma , soalnya Juna udah janji sama Rika kalo apapun yang terjadi Juna bakal ngabulin permintaannya Rika " Kata Arjuna sambil tersenyum pada mamanya.

                      " Juna hati-hati kamu disana " Kata Tristan sambil melihat putranya itu.

                     " Iya Juna tau " Kata Arjuna acuh tak acuh.

                        Selama dua tahun banyak hal yang terjadi dihidup Arjuna dan disekeliling hidup Arjuna. Seperti mamanya yang rujuk dengan papanya awalnya Arjuna tidak setuju tapi karena mamanya terus memohon akhirnya Arjuna mengiyakan permintaan papanya itu untuk kembali kepada mamanya. Astrid dan Ardi mereka diterima disalah satu universitas ternama di Jakarta sedangkan Raka bulan depan dia akan pergi ke Brazil dan kuliah disana bersama Lisa.  Daniel entah kenapa Arjuna merasa kasihan dengan Daniel karena tepat satu tahun yang lalu Daniel ditangkap dan dimasukan kedalam penjara karena kasus narkoba yang menjeratkan sedangkan Manda yang mendengar itu hanya bisa diam hingga akhirnya dia akan melanjutkan sekolah fasionnya di Paris pada tahun depan.

                    Tapi untuk Arjuna selama dua tahun itu adalah dimana dirinya terus menunggu kedatangan Rika entah kapan dan entah dimana Arjuna selalu yakin kalau dia akan bertemu kembali dengan Rika dan jika dia memang bertemu dengan Rika lagi dia janji pada dirinya akan meminta Rika untuk menikah dengannya.

                    " Juna udah waktunya lo masuk pesawat tuh " Kata Astrid yang mendengar pemberitahuan yang terdengar lewat speaker yang ada diseluruh bandara.

                    " Iya Jun hati-hati ya " Kata Raka sambil tersenyum dan menepuk bahu sahabatnya itu.

                     " Baik-baik lo disana " Kata Ardi yang ikut menepuk bahu sahabatnya itu.

                      " Gila gue bakal kangen banget main PS lagi sama kalian " Kata Arjuna sambil memeluk kedua temannya.

                       " Udah pergi sono lo jangan balik-balik lagi " Kata Astrid dengan wajah betenya.

                         " Dendam amat lo sama gue " Kata Juna sambil tertawa pada Astrid.

                        " Emang dari dulu gue dendam banget sama lo " Kata Astrid sambil menahan kesalnya.

Benci Tapi Cinta ( FIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang