Setelah kejadian kemarin dengan Arjuna yang secara sepihak menyatakan kalau dia jatuh cinta pada Rika, entah kenapa hal itu membuat Rika malas masuk sekolah. Baru juga dua hari disekolah barunya tapi mood Rika sudah langsung down karena seonggok orang tidak bertanggung jawab yang merubah kehidupan indahnya bagai dineraka. Pagi ini Rika berangkat diantar oleh papanya yang memang sedang masuk pagi ketika mobil papanya sampai didepan gerbang sekolah Rika langsung mencium tangan papanya lalu turun dari mobil.
Rika sempat menarik nafas beberapa kali sebelum melangkahkan kakinya masuk kedalam sekolah baru tercintanya itu, mata Rika melihat sekeliling mencari sosok yang sangat dia ingin hindari kalau bisa tidak usah melihatnya saja sekalian jika orang itu bisa lenyap dari bumi ini mungkin Rika akan sujud Syukur. Arjuna sudah masuk black listnya Rika yaitu daftar nama yang akan Rika hindari seumur hidupnya karena menurutnya orang itu dapat memberikan dampak buruk bagi dirinya dan masa depan gemilangnya.
Sewaktu SMP Rika pernah bertengkar dengan teman sebangkunya karena temannya menuduh Rika selingkuh dengan pacarnya yang dimana pacarnya itu memang playboy kelas kakap , Rika masih ingat bagaimana sakitnya ketika rambut panjangnya harus rela ditarik karena rasa kesal temannya itu. semenjak itu Rika tidak akan berurusan dengan orang-orang yang rusuh baik perempuan maupun laki-laki , Rika berjalan melewati koridor sambil mendengarka musik boyband kesukaannya yang semalam baru saja dia download.
" Pagi Rikaku sayang " Astrid langsung merangkul Rika ketika melihat teman sebangkunya didepan kelas.
" Lo ngapain didepan kelas ?" Rika melepas satu earphonenya sambil melihat Astrid denga tatapan bingung.
" Juna ngelarang kita masuk kelas , tuh lo liat aja kita semua pada disuruh nunggu didepan kelas kayak orang bego " Astrid menunjuk teman-teman sekelasnya yang ada dibelakangnya dengan dagu.
" Sok ngatur banget sih tuh bocah " Rika melepas tangan Astrid lalu masuk kedalam kelas.
" RIKAAAA " panggil Astrid panik ketika melihat sahabatnya masuk kedalam kelas tanpa rasa takut sedikitpun.
BRRAAAKKKKKKKK
Rika membuka pintu dengan kasar sehingga menimbulkan suara benturan yang sangat keras seketika semua orang yang ada didalam kelas sebenarnya yang ada didalam kelas hanya Arjuna , Bimo , Ardi dan Kemal yang sedang menata meja Rika dengan bunga mawar berwarna merah , Pink dan putih. Arjuna langsung melebarkan matanya ketika melihat Rika berdiri didepan pintu dengan eskresi marah padahal masih pagi tapi amarah Rika sudah dipancing lagi.
" Ngapain lo semua dimeja gue ?" Rika berjalan mendekati mejanya sambil terus menatap Juna galak.
" Sumpah Rik gue ikutan Juna sumpah " Bimo gemetar ketika melihat Rika marah iya lah siapa yang nggak takut kalau cewek paling jutek dikelas marah.
" Iya Rik gue diancem katanya kalo nggak ikut kita nggak solit " Ardi menatap Rika dengan takut-takutan.
Juna hanya diam dengan wajah tidak bersalah padahal semua tindakan yang dilakukan temannya itu adalah ide dari dia semua bahkan Juna masih sempat senyum ketika melihat Rika marah.
" Gue nggak butuh alesan lo pada " Rika menatap Kemal , Bimo , Ardi dan Raka galak lalu tatapannya tertuju ke Arjuna.
" Apa ?" Arjuna memasang wajah tidak bersalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta ( FIN )
Novela JuvenilJatuh cinta bukan hanya ada karena rasa kagum pada seseorang , namun juga bisa datang karena rasa kesal dan benci pada seseorang. Arjuna yang sudah menutup hatinya karena masa lalu yang hampir merenggut kebahagiaannya kini harus pasrah menerima takd...