Hari ini Arjuna dan Rika mengikuti kegiatan kelas seperti biasanya karena sekarang tidak adarapat atau kumpul-kumpul antara panita untuk membucaraka kegiatan tour wisata tersebut. Jadi seharian mereka akan mengikuti kegiatan yang ada dikelas , sebenarnya Arjuna sedang tidak ingin berada dikelas sekarang dan alhasil sifat iseng Arjuna mulai keluar.
" Hai Cinta , lagi ngapain ?" Arjuna duduk disamping Rika sambil merangkulkan satu tangannya dibahu Rika.
Rika langsung membuang tangan Arjuna sambil menatap cowok itu kesal.
" Kok diem aja sih ?" Arjuna melihat mata Rika langsung.
" Mau gue hajar nggak lo ?" Tanya Rika dengan wajah datar.
" Lo mah nggak bisa romantis sama gue Rik " Arjuna menghela nafas kesal.
" So gue mesti ngapain ?" Rika memutarkan matanya karena sebenarnya dia sedang tidak ingin diganggu.
" Ngapain kek , eh Btw Ta'arufan yuk " Arjuna tersenyum tanpa dosa pada Rika.
Rika langsung menunjukan wajah shocknya pada Arjuna.
" Napa muka lo ?" Kata Arjuna sambil mengangkat kedua alisnya.
" Lo bilang apa ?" Rika menggelengkan kepalanya tidak percaya.
" Ta'arufan , gue nggak mau pacaran udah biasa. Lagian ya Rik jaman sekarang masa masih aja pacaran " Arjuna menggelengkan kepalanya.
" Ya kita masih muda Jun , nikmatin hidup dulu " Rika benar-benar tidak mengerti kemana jalan pikiran Arjuna.
" Nggak ah , gue nggak mau bikin zina sama dosa. Kiamat udah deket Rik , takut gue kalo masuk neraka " Arjuna bergidik ngeri.
" Nih anak abis diapain sih ?" Rika masih melihat Arjuna dengan tatapan heran.
" Juna namanya Ardi siapa sih ? Kok sering dipanggil Aldi atau Ardi sama kalian ?" Suara seseorang membuat Arjuna dan Rika melihat kearah depan mereka.
Ternyata didepan mereka sudah berdiri seorang cewek yang merupakan teman sekelas mereka juga dan nama cewek itu adalah Rere , cewek yang entah kenapa selalu saja tertarik dengan Ardi padahal sudah ketauan jelas kalau dia suka dengan Ardi itu artinya yang akan menjadi musuhnya adalah Astrid, dimana Astrid merupakan salah satu primadona sekolah.
" Lah lo tanya aja sendiri " Kata Arjuna tidak memperdulikan Rere.
" Serius , penting nih " Rere berdecak kesal karena jawaban Arjuna tadi.
"Lo nyari gara-gara sumpah , udah tau die pacarnya Astrid masih aja lo icer "Arjuna mengerutkan keningnya.
" Emang iya ? " Rika langsung menatap Arjuna.
" Iya " Kata Arjuna yakin sambil menganggukan kepalanya." Eh mereka belom jadian secara resmi ya masih ada dong kesempatan buat gue " Kata Rere dengan pedenya.
" Ya ya suka-suka lo aja " Kata Arjuna menghela nafasnya lelah.
" Jadi namanya siapa ?" Tanya Rere kesal.
" Lo udah sekelas sama dia hampir dua bulan dan lo nggak tau nama cowok yang lo suka , gila nggak berbakat banget lo jadi stalker " Arjuna mengglengkan kepala sambil menatap Rere meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta ( FIN )
Teen FictionJatuh cinta bukan hanya ada karena rasa kagum pada seseorang , namun juga bisa datang karena rasa kesal dan benci pada seseorang. Arjuna yang sudah menutup hatinya karena masa lalu yang hampir merenggut kebahagiaannya kini harus pasrah menerima takd...