chapter 11

7.6K 808 139
                                    

"Noona~..."



"Tae?"

"Noona....." teriak sosok itu dan langsung loncat kepelukan Jungkook. Jungkook yang masih belum sadar sepenuhnya hanya bisa membeku memikirkan apa yang terjadi. "Noona, tak apa? Tadi Taetae pikir kalau noona tak akan bangun lagi. Soalnya noona tidurnya tidak bergerak sedikitpun seperti hiks. Orang mati... hueeeeeee." Tangisannya memecah kesunyian pagi hari dikediamannya dan memekakan pendengaran Jungkook. Jungkook seperti disetrum karena mendengar tangisan Taehyung.

"Mwo?!"
"Aigoo, cupcupcup jangan menangis lagi yah." Otak Jungkook dapat berpikir kembali.

"Noona tak apakan." Ucap Taehyung sembari menghapus air matanya dengan lengannya. "Iya tak apa, sayang~" Jungkook ikut mengusap pipi Taehyung yang sedang dipangkunya. "Hiks hiks, taetae takut noona!" Taehyung langsung memeluk Jungkook dengan erat.

"Oh iya, jangan panggil noona ya, panggil hyung saja ya hyung ini seorang lelaki tulen(?)." Ucap Jungkook yang sepertinya sudah tau apa yang terjadi dengan Taehyung.

"Tapi noona terlalu cantik untuk dipanggil hyung." Jawab Taehyung sembari menatap Jungkook.

"Yasudah kamu namanya siapa?" Tanya Jungkook.

"Ah, iya namaku Taetae Noona, kalau Noona siapa?" Jawab Taehyung dengan gaya bak seorang anak kecil.

"Oh iya aku Jungkook." Balas Jungkook yang tanpa sadar mengucap bahwa dia setuju dipanggil Noona. Taehyung hanya menganggukan kepala dengan lucu dan tak lupa pipinya yang telah merona.

"Taetae umurnya berapa?"
"Taetae umurnya 8 sampai 10 tahun Noona."
"Hah? Hm kalau tepatnya berapa?"
"Ya segitu Noona."
"Oh yaudah deh. Taetae kenapa bisa ada disini?" Tanya kembali Jungkook.

"Emm Taetae juga gatau Noona kenapa Taetae bisa ada disini, Noona jangan bertanya lagi ya, Taetae pusing nih!" Jawab Taehyung dengan lucunya.

"Iya iya deh Noona gaakan nanya lagi."






"Yaudah Noona tinggal yah, Noona mandi dulu atau Taetae yang mau mandi duluan?" Tanya Jungkook. "Ih, enak aja gini-gini Taetae udah mandi orang sekarang udah jam 9 juga." Walaupun anak-anak tetap saja jiwa kebersihannya lebih baik daripada Jungkook. "Apa?! Udah jam sembilan!" Pekik Jungkook sembari berlari memasuki kamar mandi.

"Haish Noona ㅋㅋㅋㅋㅋ" Taehyung yang melihat kelakuan Jungkook hanya terkikik geli sembari memegangi perutnya yang sakit karena tertawa.














Tak lama dari itu, Jungkook yang sedang asik bernyanyi ria dikamar mandi, ya dia lagi mandi sih tapi sambil konser juga. Tiba-tiba dikagetkan oleh-

Cklek

Bunyi suara pintu yang dibuka, Jungkook yang mendengarnya langsung menoleh melihat asal suara tersebut.
Jungkook melotot melihat sosok tersebut masuk ke kamar mandinya.

Dan saat Jungkook yang masih belum ngeh sama apa yang terjadi, tiba-tiba sosok tersebut mendekat.... dan.... memeluknya.

"Huwaaaaaaaaaa......." kalau kalian mengira itu teriakan Jungkook, kalian salah itu Teriakan Taetae saat sampai memeluk Jungkook dan kalian harus ingat saat ini Jungkook tengah...  TELANJANG BULAT DENGAN KEADAAN BASAH!!!

"Yakkkk!" Ini baru pekikkan Jungkook. Emang sih otaknya Jungkook sedikit lola, eh? Bukan sedikit tapi banyak *ditimpukKuki

Jungkook yang kaget dan refleks ia mendorong Taehyung menjauh. "Yakk apa-apaan kau ini keluar sana." Jungkook berteriak dan mengusir Taehyung dari sana. Ya walaupun badannya Taehyung sudah besar layaknya orang dewasa,  tapi tetap saja kini yang dihadapan Jungkook adalah Taetae yang memiliki hati dan pikirannya masih seperti anak kecil yang tidak tau apa-apa. Dan yang diusir langsung nangis kejer keluar kamar mandi hatinya benar-benar sakit 💔💔💔💔 poteq.

Controlled Psycho (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang