chapter 29

4.9K 467 63
                                    


Eit keseleo.

Mampir kuy ke ff baru aku.

Mampir kuy ke ff baru aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karena aku baik aku kasih acara pengadilan Jungkook aja nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karena aku baik aku kasih acara pengadilan Jungkook aja nih. Satu chap lagi selesai aku usahain chap 30 aku up nanti malam.
******************************


Pagi menyambut hari Jungkook yang semakin hari semakin redup kehilangan pencerahan matahari. Intensitas cahaya yang memasuki tempatnya semakin menipis apalagi setelah ia dipindahkan ke ruang isolasi.

Wajah Jungkook semakin pucat namun ia harus tetap menjalani hari-hari dipenjara. Dan tepat hari ini adalah sidang penentuan ia akan bebas atau masa kontraknya diperpanjang untuk hidup dilapas pengap ini. Ia memasuki ruangan sidang didampingi oleh Mingyu yaitu pengacaranya.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Mingyu yang sedikit cemas melihat sang adik ipar yang sudah seperti mayat dengan wajah pucatnya.

"Aku tak apa." Ucap Jungkook lelah, wajahnya terus dihujani keringat dingin yang keluar dari pelipisnya.

.
.
.
.
"Jadi apa hukuman yang akan diajukan untuk tersangka jaksa penuntut?"

"Saya menuntut untuk tersangka Jeon Jungkook agar dihukum mati karena telah melakukan pembunuhan dan menjadi otak pembunuhan berantai dengan motif penjualan organ manusia." Jaksa mengajukan pendapatnya.

Fyi, ceritanya udah semuanya udah tahu tentang surat yang ditinggalkan itu, Jungkook udah dituduh juga jadi otak dari pembunuhan berantai #riddle sebelumnya.

"Saya memiliki sebuah bukti video yang membuktikan klien saya tidak bersalah." Mingyu berdiri meminta ijin untuk memperlihatkan bukti.

Ia memutar videonya, terlihat disana cukup gelap namun masih dapat terlihat karena ada sinar rembulan yang masuk kedalam ruangan tersebut. Pintu yang berada dikamar tersebut tiba-tiba terbuka dan menampilkan sosok lelaki yang memakai topi dan masker. Saat sosok itu baru saja masuk sepertinya ia mendengar suara aneh dari arah jendela dan membuat sosok itu dengan cepat bersebunyi dibalik lemari dan ternyata sosok itu adalah Yugyeom alias korban dari kasus pembunuhan ini.

Sosok yang bersembunyi itu langsung menusuk korban dengan pisau yang dibawanya. Setelah ia rasa korban telah tak bergerak dan tak berapa lama tubuh korban sudah terbujur kaku di lantai. Sosok itu menarik pisau yang menancap diperut Yugyeom lalu ia sedikit merenung sebentar dan saat sepertinya dia sudah mendapat ide.

Tangannya terulur mengusap darah yang tercecer di lantai dan tubuh korban yang bersimbah darah. Ia berdiri mengarah ke tembok dan mulai menuliskan angka-angka.

setelah selesai dia membuka sebelah sarung tangannya yang ia gunakan menulis angka di tembok dengan darah.

Tangan yang bersih itu ia gunakan untuk membuka masker dan terlihat jelas wajahnya dan ternyata wajah itu sangat Jungkook kenal.

"Hoseok?"gumam Jungkook saat melihat wajah sang pembunuh.

Lalu sosok di video tersebut meninggalkan sebuah surat. Lalu berjalan meninggalkan ruangan tersebut lewat pintu yang membawanya ke tempat tersebut.

Tak lama sosok yang menyerupai Jungkook datang dan bersamaan dengan nyalanya lampu membuat pemandangan bersimbah darah itu terpampang jelas dihadapannya. Membuat kaki jenjang milik Jungkook lunglai tak kuat menopang tubuhnya.

Video dihentikan.

"Jadi sudah terbukti bahwa bukan klien saya lah pembunuhnya." Mingyu berujar. Membuat sang hakim mengetuk palu dan mengumkan bahwa Jeon Jungkook tak bersalah.

Dan sekarang,

Pihak dari pengadilan akan melacak keberadaan Jung Hoseok sebagai tersangka utama.

Pengadilan telah selesai namun wajah Jungkook semakin pucat. Jungkook berusaha berdiri dari duduknya namun tubuhnya terjatuh dan membuat Mingyu hendak membantu sang adik ipar namun hasil yang ia dapatkan adalah darah yang mengalir dari betis kanan milik Jungkook yang sudah beranak sungai.

Mingyu langsung mengangkat tubuh Jungkook membawanya ke rumah sakit bersama sang istri yaitu Jeon Wonwoo yang memang datang menghadiri pengadilan sang adik tercinta.

TBC.

FYI, kenapa video itu ada padahalkan waktu itu lagi ada pemadaman listrik jadikan cctv gaada. Coba kalian inget2 lagi waktu jungkook lagi menterapi Taehyung waktu itukan si kuki pasang banyak kamera tapi bukan cctv jadi ga nyambung sama listrik. Jadi si pelaku itu gak sadar sebenernya kalau ada kamera yang ngerekam dia.

Dan jadi sekarang tau dong siapa si mr. X nya.

Iya tahu kok kalau aku ngasih taunya gak elit baelah.

Controlled Psycho (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang