Jimin tengah bertugas untuk menginvestigasi TKP dimana Manusia yang berinisial yuyun. *eh maksudnya YM.
Dia sedang beralibi tentang kronologi pembunuhan. Dari data forensik yang ia dapat ternyata disana hanya ada bekas satu jejak kaki dan DNA nya hanya menunjukkan itu milik korban. Tidak ada bukti sidik jari, helaian rambut atau apapun ruangan itu benar-benar bersih dari jejak. Dan membuat Jungkook mejadi pihak yang disalahkan sebenarnya Jimin tahu siapa pelakunya. Pasti pelakunya adalah mr. X tapi sayang ia tidak bisa menuduh begitu saja tanpa bukti.
Sebenarnya ini adalah saat yang tepat untuk menjebloskan mr. X kedalam penjara.
"Cih, aku harus bekerja lebih keras agar bisa menjebloskan si keparat itu." Hardik Jimin sembari menatap darah yang dibiarkan hingga mengering dilantai.
Other side
"Lagi-lagi kamu harus masuk rumah sakit ini lagi sayang. Apa kamu tidak bosan, seperti sudah khursus saja 2× pertemuan dalam satu minggu." Baekhyun menatap sedih anaknya. Kedua obsidian itu sudah tak bisa mengeluarkan air mata lagi mungkin kelenjar untuk mengeluarkan cairan tersebut sudah kering seperti air dimusim kemarau.
"Aku tahu Taehyung adalah anak yang kuat." Disana Baekhyung bersama Chanyeol yang baru kembali dari pekerjaannya.
"Iya kamu kuat sayang." Baekhyun menggapai tangan Chanyeol yang bertengger dibahunya.
Entah disadari atau tidak Chanyeol memasang ekspresi geram diwajahnya.
'Ini semua salahku.' Batin Chanyeol.
Jimin side
Jimin tengah duduk disebuah meja sambil mengamati beberapa foto yang berasal dari tempat kejadian. Lalu ia pun teringat sesuatu saat melihat foto di dinding yang bertuliskan.
'1-1-1--1--1-2-1-1'
Yang bertintakan darah.
Tubuh Jimin pun membeku lalu ia mengambil sebuah kertas yang ia temukan di kantung celana sang korban. Yang bertuliskan.
"Ingat semua kejadian dulu dimana tak ada kematian yang tak mengerikan karena pelaku mungkin yang tak sama."
Rahang Jimin mengeras setalah ia mengetahui maksud pesan terselubung disana.
"Cih, Bangsat! Keparat! Bedebah! Asu! Babi! Tikus! Jerapah! Buaya!... dst" jadilah sesi pengabsenan penghuni kebun binatang.
"Licik sekali dia, bisa-bisa ia mengatur bahwa semua perbuatannya dipertanggung jawabkan kepada yang tuduh sebagai tersaka." Lanjutnya.
Jadi begini-begini. Maksud Riddle sebelumnya
"Ingat semua kejadian dulu dimana tak ada kematian yang tak mengerikan karena pelaku mungkin yang tak sama."
'1-1-1--1--1-2-1-1'
Jadi kata yang disimbolkan 1 (angka) itu adalah kata yang tertulis lalu - itu kata yang tak terpakai.
Ingat kejadian dimana kematian mengerikan, karena pelaku yang sama.
Jadi gitu maksudnya, belum ngerti?
Artinya kasus-kasus pembunuhan dulu yang V lakuin atas perintah Mr. X itu diserahkan ke tersangka pembunuhan Yugyeom.
Yaitu Jungkook.
Jungkook akan terjerat pasal berlapis dan akan mendapat hukuman seberat-beratnya hingga hukuman mati. Bagaimana tidak ia sudah membunuh hingga puluhan manusia (ada yg gak ditulis) dan dengan motif penjualan organ di pasar gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Controlled Psycho (TAEKOOK/VKOOK)
Fanfiction"Aku memang gila tapi karena cinta ada aku lebih terkendali."kth "Maka dari itu aku bawa cintaku untukmu."jjk #21 in mystery/thriller (200417) -------------------------- Cerita ini banyak sekali teka-teki bukan hanya dari cerita dari chapter percha...