chapter 30 (END)

8.8K 596 161
                                    

Enjoyyy ajaaaaa....😘😘😘

Ini ending jadi vote sama comment yang banyak!!!

At Hospital

Jungkook didorong menggunakan ranjang rumah sakit, Jungkook masih sadarkan diri namun wajahnya sangat pucat dan tubuhnya sangat dingin.

Onyx indah miliknya menangkap sosok yang selama ini ia rindukan.

Taehyung.

Tangannya terulur seperti ingin menggapai sosok itu namun apalah daya jarak mereka terlalu jauh. Ingin sekali teriak agar sosok itu sadar bahwa ada dirinya disini namun untuk menggerakan mulutpun rasanya tak kuat.

Jungkook hanya bisa memandangnya sendu berharap sosok itu menangkap dirinya yang kini kian menjauh.

Tak lama.

Kebetulan atau tidak, sosok itu menemukan Jungkook dalam penglihatan saat maniknya menyapu sekitar sekilas dan membuat Taehyung membatu. Setelah Jungkook menghilang dari penglihatannya barulah Taehyung sadari jika sosok itu adalah sosok selama ini ia rindukan. Juga.

Taehyung mengejar Jungkook yang sudah lumayan lama hilang. Ia sedikit kesulitan mencari ruangan sosok yang sudah ia cap sebagai miliknya.

Beberapa lama ia memutari rumah sakit dan akhirnya ia menemukan ruangan sosok belahan jiwanya.

Mingyu dan Wonwoo baru saja keluar dari ruangan Jungkook, tak lama kemudian datang lah sesosok yang seperti dokter yang memakai masker dan menyisakan mata yang dipakaikan kacamata. Sosok itu memasuki ruangan Jungkook dan Taehyung masih melihat gerak-gerik dokter tersebut yang terlihat aneh dari lorong rumah sakit.

Jungkook melihat sosok namja yang memakai pakaian dokter namun. Tak lama ia tersadar ternyata itu bukan lah dokter sebenarnya dan sosok itu membuka masker yang menutupi wajahnya.

"Hoseok." Jungkook tercicit kecil ia ingin berteriak namun tertahan karena mulutnya disumpal dengan sapu tangan milik sosok yang bernama Hoseok.

Sosok itu menggapai infusan yang dikenakan Jungkook. Ia hendak menyuntikan sesuatu cairan yang bisa tebak bahwa itu berbahaya karena sosok itulah yang membuatnya menjadi tersangka pembunuhan sang mantan.

Brakkk

Taehyung mendorong tubuh Hoseok dan cepat-cepat melepas selang infus yang akan menyalurkan cairan ke nadi Jungkook.

"Kau tak apa?" Taehyung menanyakan keadaan sang belahan jiwa ia berusaha menghentikan darah yang mengalir dari bekas jarum infus.

"Tak apa-apa." Jungkook berusaha menjawab dan menampilakan senyuman manisnya untuk sang 'pasien'

Hoseok langsung berlari meninggalkan sepasang kaum adam yang sedang menjalin kasih. Taehyung menyadari penjahat yang telah menyakiti belahan jiwanya ini hendak mengejar penjahat gila itu namun tangannya ditahan oleh seseorang yang masih terbaring lemah disana.

"Aku harus mengejarnya." Taehyung mengecup kening Jungkook. Namun pegangannya masih mengerat.

"Aku ingin ikut." Jungkook memohon.

"Baiklah." Taehyung membantu Jungkook untuk turun tapi Jungkook hampir terjatuh karena kakinya seperti mati rasa karena sempat dibius. Taehyung tak kehilangan akal ia menggunakan kursi roda untuk membawa Jungkook. Taehyung berusaha mengejar Hoseok dengan Jungkook yang ia dorong dan akhirnya mereka menemukan hoseok hendak kabur menuju tempat parkir, mereka mengikutinya.

Mobil hoseok sudah bergerak keluar parkiran dan dia menaikan Jungkook dikursi penumpang samping supir.

Taehyung mengendarai mobilnya dengan kecepatan lumayan tinggi agar bisa mendapati Hoseok a.k.a. Mr. X

Controlled Psycho (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang